인생은 꿈으로 시작

Monday, January 28, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 21 End


Jung Woo mengikuti arah GPS yang dibawa Soo Yeon, dan memberitahu seniornya kalau Soo Yeon dibawa keluar kota, mengarah ke daerah Soosung. Detektif Joo bertanya, di area mana Soosungnya? Apakah RSJ Jaekyung, sungai, atau villa?


Jung Woo belum tahu, tapi ia akan meninggalkan handphone yang menyala (agar bisa dilacak) di mobil dan meminta seniornya itu untuk mengikutinya.


Sedangkan Soo Yeon berada di sebuah tempat, sendirian dan gemetar. Ia semakin gemetar ketakutan karena mendengar suara langkah Hyung Joon yang sangat dikenalnya.


Komentar :

Semakin berdebar aja nich aku menghadapi detik-dekit terakhir #lebay mode un#...Ini episode terakhir chingu,siap-siap nangis+seneng+terharu biru..#ko aku jadi lebay gini ya sekarang#..Ternyata drama yang satu ini berakhir juga ya.Tinggal tunggu drama selanjutnya...

Aku kira penafsiran cinta yang salah aja yang membuat Hyun Joon seperti saat ini.Cinta itu berani berkorban,bukan nafsu untuk memilikinya.Karena cinta itu memang tak harus memiliki.Seperti Jung Woo yang rela melepaskan Soo Yeon yang menjadi Zoe dan malah menjadikan Zoe sebagai sahabatnya.Asalkan itu membuat Soo Yeon bahagia.Berbeda dengan Hyung Joon yang terobsesi dengan Soo Yeon.Mungkin cinta yang dirasakan Hyung Joon cinta yang belum dewasa.Masih ingat kata-kata Cha Seung Jo di drama Cheongdam dong Alice "Cinta yang belum dewasa mengatakan, Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Namun, cinta yang sudah dewasa mengatakan, Aku membutuhkanmu...karena aku mencintaimu."Dan tidak benar juga cinta itu rela mati demi orang yang kita cintai.Pokoknya kata-kata Hyung Joon salah besar..

Dan atas keiriannya kepada Jung Woo itu pula yang menjerumuskannya.Merasa lucu aja ketika Jung Woo mengatakan................Karena kelakuannya kayak gitu juga yang malah menjauhkan dirinya dengan Soo Yeon.Karena kebencian dan rencana balas dendam itulah membuatnya seperti itu.Ketika ia menyadari semuanya tidak sesuai dengan rencananya,tambah frustasi saja dan ditambah Soo Yeon tidak mau balik ke dia juga.Lama-lama saya kira Hyung Joon akan gila dech.Atau sekarang memang udah gila ya???Dan bagaimana dengan Jung Woo yang tertembak oleh Hyung Joon ya??

Akhir yang happy Ending.Seneng banget bisa happy ending.Gak membayangkan bila akhirnya Jung Woo meninggal.Di lihat dari pengorbanannya yang seperti itu masa harus sad ending?Andwe.....Pasti ntar aku males ngkutin melodrama lagi.heheheheheh..Akhirnya mereka bisa hidup bahagia juga.Aku merasa terharu melihat keakraban antara Soo Yeon,Jung Woo, ibu Soo Yeon,Eun Jo,Ah Reum dan Mi Ran.Hal yang selama ini di impikan oleh Soo Yeon bergurau bersama dengan ayam panggang.


Dalam drama ini sebenarnya yang paling aku kasihani adalah Hyung Joon.kalau ada yang bertanya Wae???Mungkin yang pertama wajahnya yang cakep ko jadi peran antagonis (enggak gitu juga kali ding..hehhehehehe).Kagak nyangkal juga sich memang disayangkan dengan wajahnya,jujur saja aku juga terpesona.Tapi walaupun ada pengganti perannya,tetap saja kasihan karena ia lah yang sebenarnya paling menderita.Ya bayangkan saja umur 12 tahun ia harus berpisah dengan ibunya,mengira juga ibunya telah meninggal.Dan selama 14 tahun pula ia menyimpan dendam yang amat dalam.Dan merencanakan dengan matang pula untuk balas dendam.Tapi pada kenyataannya semua rencananya tak sesuai dengan yang ada.Dan mengapa pada akhirnya Hyung Joon harus gila juga???Aku kira memang Hyung Joon lah yang paling menderita.



Dan angan-angan Soo Yeon andai saja pada waktu 14 tahun yang lalu mereka bertiga dipertemukan menjadi seorang sahabat.Semuanya akan hidup bahagia.Mereka bertiga bermain bersama-sama.Canda tawa akan muncul di wajah mereka bertiga.Dan di adegan ini aku teringat dengan drama Man Of Honor ketika Seo Myung (ayah In Woo) yang sedang sekarat berangan-angan kalau saja pada saat itu ia berhasil menyelamatkan Yoon Il Goo (ayah Yoon Jae In).Semuanya akan hidup bahagia.Mereka berdua menepi di tepi sungai.Dan dengan guyuran hujan mereka tertawa puas.Menganggap bahwa peristiwa ini memang sudah gila..Dan adegan ini pula yang membuat aku menangis.Jadi terharu juga nich sekarang.


Dan bagaimanakah kisah endingnya??lansung aja ke mbak Dee!!#Ko jadi OVJ gitu ya#


Sinopsis I Miss You Episode 21 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 21 Part 2

Akhirnya selesai juga drama ini.Tak terasa juga waktu berlalu begitu cepatnya.Jujur saja saat aku menulis posting ini,aku lagi gak mood banget.Rasanya kagak enak,sebel,pengen marah,yang jelas lagi BT.Mau pecahi piring tapi kagak punya piring.Hadew

Tapi seneng juga akhirnya happy ending juga.Sudah lama menunggu ending dari drama ini.Dan di ending ini komentar aku juga lumayan banyak.Sebenarnya sekalian curhat juga sich..Hehhehehe..Dibandingkan dengan Nice Guys jujur saja aku lebih suka dengan ending dari drama ini.Wae??Karena ending drama ini jelas dan tidak memakan waktu yang banyak seperti Nice Guys.

Ya mungkin cukup ini saja komentarku.Makasih juga yang nyempetin mampir ke blog aku.Jangan lupa juga untuk meninggalkan ikomentarnya ya!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...