인생은 꿈으로 시작

Sunday, January 6, 2013

Flower Boy Next Door



Mungkin drama ini yang selanjutnya bakal aku ikuti.Dilihat dari previewnya kayaknya drama ini bakal bikin aku ngakak gak henti-henti dech.Pasti drama lucu banget kayak Drama Cheongdam dong Alice.Genre dari kedua drama tersebut juga sama romantis dan komedi.Kenapa aku memilih drama ini?Mungkin karena pertamanya aku suka dengan tokoh Park Shin Hye yang akan berperan sebagai Go Dok Mi.Dan untuk Yoon Shi Yoon yang berperan sebagai Enrique Geum,aku pernah mendengar namanya tapi gak tau pernah maen dimana.


Flower Boy Nexy Door merupakan sebuah drama komedi romantis, menceritakan tentang seorang gadis yang suka menyendiri di dalam apartemennya bernama Go Dok Mi.Ia menghabiskan hari-harinya untuk memata-matai orang yang tinggal di sebelah, Oh Jin Rok . Dia tertangkap memata-matai oleh tetangga yang lain,Enrique Geum. Dan yang lebih parah lagi, Dok Mi dikira menyukai Enrique Geum dan berujung pada kesalahpahaman.Disini lah awal dari perjalanan cinta Go Dok Mi.


Go Dok Mi selama ini mengunci diri di apartement dan tidak berhubungan dengan siapapun  tapi tiba-tiba ada orang yang mengguncang dirinya, bukan hanya 1 tapi 5 sekaligus yang memiliki kelebihan berbeda-beda. Sedangkan disisi lain, Go Dok Mi tertangkap di cinta segitiga antara Enrique dan Oh Jin Rok.
Dan untuk Drama Flower Boy Next Door ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2013 dan akan berakhir pada tanggal 26 Februari 2013.Untuk hari tayangnya adalah hari senin dan selasa pukul 23.00.Drama yang akan ditayangkan di stasiun TVN ini mempunyai 16 episode.

Untuk pengenalan pemeran



Yoon Shi Yoon as Enrique Geun
Enrique Geum adalah seorang sutradara jenius yang kreatif, tampan dan stylish. Dia juga memiliki jiwa seni tetapi menjalani kehidupan diluar batas yang sewajarnya (bohemian)


Park Shin Hye as Go Dok Mi
Go Dok Mi adalah Seorang Rapunzel yang menyendiri dalam menjalani hidupnya tapi dia punya pesona yang menawan sehingga para pria lemas (klepek-klepek) melihatnya.


Kim Ji Hoon as Oh Jin Rok
Oh Jin Rok adalah seorang seniman manhwa yang berantakan.


Kim Jung San as Han Tae Joon
Han Tae Joon adalah seorang dokter yang lembut. Ia adalah pria yang ditaksir oleh Go Dok Mi.


Untuk aku yang suka Park Shin Hye tapi bukan penggemar ya.Dan bagi penggemar Park Shin Hye diwajibkan nonton drama ini (maksa mode un judulnya).Aku suka dengan Park Shin Hye ketika ia maen di serial drama "You Are Beautiful" sebagai Go Minam.Di sini ia bermain dengan Jang Jae Suk dan Jung Young Hwa.Menurutku Park Shin Hye dan Jung Young Hwa adalah the best couple.Setelah drama ini mereka juga juga disatukan lagi lewat serial drama "Heartstrings".Dan aku berharap mereka akan diketemukan lagi.

Ketika aku mendengar kata "Flower Boy" aku langsung teringat dengan Song Joong Ki oppa.Kangen dech dengan aktingnya.Moga bentar lagi ia akan maen drama lagi.Aku juga pengen lihat Joong Ki oppa maen bersama Han Ji Min..Kayaknya seru dech..Ada 1 best Couple lagi menurutku yaitu Yoochun dengan Han Ji Min.Cemestry mereka saat maen di serial drama "Rooftop Prince" dapet banget.Berharap juga mereka akan bersama lagi dalam drama.

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...