인생은 꿈으로 시작

Thursday, January 3, 2013

Curhatku

안녕친구

Tak terasa ya tahun kini sudah berganti lagi..Dan tak terasa juga umurku juga berkurang 1 tahun lagi.Di umurku yang sudah lumayan ini tapi tetep aja gak ada perubahan sama sekali.Aku merasa masih kecil yang baru lulus sekolah SMA.Dan yang paling parah lagi,tetep aja belom punya cowok (merana dech....pukul jidat).Di tahun yang baru ini mudah-mudahan lebih baik dari tahun kemarin.Amin....Aku juga bersyukur masih bisa merasakan tahun 2013.Alhamdulillah kesehatan masih aku dapat juga..

Dan kenangan-kenangan di tahun 2012 pun masih melekat dibenakku.Kenangan yang bercampur aduk jadi satu.Antara sedih,senang,rasa bosan,jenuh,dan capek.Aku duluin yang sedih ya,sedih karena gak punya cowok (curhat nich...abaikan saja.Kembali ke permasalahannya).Sedih sekali rasanya bila ingat sama keluarga dan teman-temanku semua.Kangen banget rasanya,kapan bisa kumpul ma temen-temen lagi ya??Tambah kangen lagi saat lihat Drama Korea "Reply 1997",karena kenapa???Karena disini menceritakan tentang masa sekolah SMA.Dan di tahun 2012 mereka mengadakan reunian.Hadew pengen banget aku....

Rasa jenuh,terkadang aku merasa jenuh dengan hidup yang begini-begini aja.Kayaknya gak ada kegiatan lain selain itu-itu aja.Kegiatan aku juga biasa aja.Kerja paling utama buat aku.Setelah pulang kerja biasa nonton tv.Sebelom kerja biasa juga nonton drama..Dan hanya itu yang setiap hari aku lakukan.Terkadang juga baca sinopsis.Aku selalu menunggu kelanjutan Sinopsis drama yang lagi aku ikuti.Siapa yang gak jenuh dengan semua kegiatan aku???Ya tapi kita harus bersyukur dengan semua kehidupan ini..Rasa capek,capek kerja itu pasti.Capek dipikiran juga.Tapi rasa capek hilang ketika aku sudah berada di kost nonton drama korea di tv dan yang pasti selingan dengan OVJ.Yang lucunya bikin aku ngakak.Semua cakep dari kerja sejenak terlupakan.

Seneng,seneng banget bila teringat dengab kejadian-kejadian lucu yang pernah aku alami.Ya walaupun terkadang juga garing.Walaupun berjauhan tapi temen-temenku masih ingat sama aku.Kadang mereka mengirimi aku sms,kadang juga telepon.Kangen sekali sama mereka semua.Rasa bosan,sebenarnya aku sudah bosan sekali dengan pekerjaanku yang sekarang ini.Ingin rasanya aku pindah kerja,tapi aku juga sudah terlalu nyaman dengan ini semua.Sebenarnya aku kerja untuk pengalaman,dan dapat kerja yang nyaman buat aku.Selama itu masih bisa menambah wawasan aku,aku akan terus berusaha...

Untuk drama yang aku tonton di tahun 2012 lumayan banyak juga.Di antaranya Rooftop prince,Big,Faith,Nice Guys,Reply 1997.Paling sebel lihat Nice Guys..We???Karena dvd aku rusak,udah dituker tapi tetep tidak bisa juga.Yach pada akhirnya aku taruh ditempat unnie aku yang ada dijakarta.Biar unnie dulu aja yang lihat.(tepak jidat lagi).Ada 1 drama yang paling aku suka di tahu 2012 yaitu Rooftop Prince.Drama yang sampai sekarang tidak bisa aku lupakan.Adegan-adegan lucunya pun gokil banget pokoknya.Yang kedua adalah Reply 1997,suka sekali dengan akting Siwon yang sifatnya kekanak-kanakan.Lucu pokoknya,Kalau Yoon Jae suka dengan sikap dinginnya.Cool,keren lihatnya.Karena sebenarnya aku suka sekali sama cowok yang kayak gitu...

Kenapa ya ditahun 2012 aku disuguhi melodrama mulu.Dari pertama Nice Guys,yang menceritakan tentang seorang pria yang masa depannya hancur karena gadis yang sangat ia cintai.Dengan mendekati gadis yang merupakan anak tiri dari mantan pacar untuk balas dendam malah ia kena imbasnya.Jatuh cinta dengan gadis tersebut.Setelah drama ini selesai ada drama terbaru yaitu I Miss You,sama juga ceritanya tentang cinta pertama seorang siswa SMP.Karena suatu hal mereka harus berpisah.Penantian anak laki-laki itu selama 14 tahun tidaklah sia-sia.Pada akhirnya ia menemukan cinta pertamanya.Dan perjalanannya masih panjang lagi.Pas juga acara di tv drama koreanya juga lagi bermelo-melo.Yaitu drama Winter Sonata dan Endless Love.Pokoknya sama-sama melo.Mungkin tahun 2012 adalah tahun melo..Hehehwhwheheheh

Mungkin cukup sudah curhatku ini..Laen kali aku akan curhat lagi.Jangan bosen ya dengarnya

Gomawosemnida...

사랄해 친구

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...