인생은 꿈으로 시작

Sunday, January 6, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 16


Jung Woo menunggu pintu lift terbuka. Saat lift terbuka ia segera keluar dan berteriak, “Soo Yeon ah!” Namun betapa terkejutnya ia. Di depan matanya ia melihat Harry memeluk Soo Yeon dengan erat.


Mendengar suara Jung Woo, Soo Yeon refleks menoleh dan melepaskan diri dari Harry. Tapi Harry malah memeluknya semakin erat, tak mau melepaskan Soo Yeon dan berkata, “Zoe, aku sudah tahu kau pasti kembali padaku.”
Jung Woo terkesiap kaget. Begitu pula Soo Yeon. Ia mencoba melepaskan diri lagi, tapi Harry tetap tak melepaskannya.


Dengan Zoe berada dalam pelukannya, Hyung Joon menatap Jung Woo. Wajahnya masih menyisakan air mata, tapi tanpa Zoe bisa melihatnya, ia tersenyum pada Jung Woo yang terpaku.


Komentar :

Aku melihat saat Hyung Joon memeluk Soo Yeon dan Hyung Joon menatap tajam ke arah Jung Woo,aku teringat dengan drama Nice Guys.Ketika Eun Gi mendatangi Kang Maroo dan memeluknya.Disaat itu juga Han Jae Hee datang fan membuat Kang Maroo semakin erat memeluk Eun.Mungkin dalam hati Kang Maroo berkata"Sekarang aku benar-benar mencintainya,jadi jangan pernah coba untuk mengganggunya". Dan mungkin itu juga yabg ada dibenak Hyung Joon.Mencoba memperingatkan Jung Woo untuk jauh-jauh dari Soo Yeon.Tapi bagaimana reaksi Hyung Joon bilang tau kalau Soo Yeon kembali untuk menanyakan kejadian 14 tahun yang lalu???

Dan tujuan Jung Woo kembali ke rumah ayahnya adalah untuk menangkap penjahat yang gagal ia tangkap dulu.Dan ia juga mencurigai ayahnya sendiri.Aku juga masih penasaran dengan Hyun Joo (ibu Hyung Joon) sebenaenya ia siapa?Apakah benar kalau ia adalah ibu kandung Jung Woo juga.Dan Detektif Joo juga mengatakan kalau ibu Jung Woo hanya memiliki satu saudara,saudara satunya adalah seorang profesor wanita yang sekarang tinggal di Florida. Dan aku ingat juaga dengan kata Tae Joon kalau wanita itu (Hyun Joo) adalah noda dalam keluarga mereka dan menyuruh Jung Woo untuk tak mengatakan pada pihak luar.Apa mungkin maksud dari Tae Joon bahwa Hyun Joo selingkuh dengan ayahnya sendiri???Tapi apa mungkin ada keluarga yang kayak begitu???Maybe yes maybe no!!!#Abaikan saja cuma opini aja#

Dan akhirnya kasus demi kasus mulai tekuak.Dan siapa yang selama ini chatting sama Hyung Joon sudah aku ketahui siapa dia.Sekretaris Yoon yang bernama asli Harry.Aku sudah mengira kalau yang selama ini jadi mata-mata Hyung Joon adalah orang terdekat dari Tae Joon sendiri.Kebiasaan dari sebuah drama yang selalau menjadi kepercayaan menjadi mata-mata (mungkin kata-katanya agak rumit untuk dimengerti).Dan kalau aku lihat Jung Woo sendiri sudah mulai mencurigai Sekretaris Yoon.Jung Woo memang jenius banget pokoknya (kenapa aku selalu menggunakan kata "pokoknya" ya??Mungkin itu ciri khas aku ya???hahahahah..lebay buanget).Suka sich sama karakter Jung Woo.Dan untuk Hyung Joon kenapa jahat ya padahal ia imyut gitu.Sayang banget kalau jadi karekter yang antagonis.

Ketika bertemu dengan Jung Woo.sebenarnya Soo Yeon mau kembali ke ibunya.Tapi demi Hyung Joon yang selama 14 tahun menemaninya,ia mengurungkan niatnya.Dan aku masih binggung dengan Hyun Joo kenapa disaat ia panik selalu memenggil nama Tae Joon.Dan ketika Hyung Joon datang,Hyun Joo tidak mengenali anaknya sendiri malah histeris memanggil-manggil nama Tae Joon. Ingat juga sama kata Jung Woo ke Hyung Joon“Temperamennya masih juga belum berubah. Persis seperti 14 tahun yang lalu.” Mungkin yang dimaksud Jung Woo bahwa Ia adalah Kang Hyung Joon yang pemarah. Ia adalah Kang Hyung Joon yang pernah menaruh kaleng di bawah rem mobil Detektif Kim.

Dan tak terasa juga aku udah ngikuti drama ini sampai epispde 16,kurang 4 episode lagi kalau episodenya gak jadi ditambah.Gak sabar ingin tau endingnya gimana.Untuk menghilangkan rasa jenuh karena drama ini begitu melo aku menyempatkan baca sinopsis yang seenggaknya menetralkan suasana hatiku yaitu drama Cheongdam Dong Alice.Drama yang bikin ngakak dan berguling-guling dikasur..Sumpah lucu banget pokoknya.Kembali ke IMY untuk episode 16 lansung ke mbak Dee aja ya!""""


Sinopsis I Miss You Episode 16 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 16 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...