인생은 꿈으로 시작

Thursday, January 17, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 19



Sepanjang perjalanan walau nampak cemas, mereka berdua berpegangan tangan saling tersenyum, saling menguatkan. Sesampainya di kantor polisi, seluruh teman satu tim Jung Woo sudah menunggu mereka.


Begitu pula Pak Kepala Polisi yang mencegat mereka di lobi kantor. Ia menghardik Jung Woo yang sudah akan dikeluarkan dari kepolisian malah membawa lari tersangka pembunuhan.


Dengan tenang, Jung Woo memperkenalkan Soo Yeon sebagai gadis yang dulu pernah dinyatakan mati oleh Pak Kepala Polisi. Tentu saja Pak Kepala Polisi membantah kalau itu adalah kesalahannya karena itu adalah kesalahan kepolisian. 



Komentar :

Dan di episode ini sudah telihat kebahagiaan yang muncul diwajah Jung Woo,Soo Yeon dan ibu.Mungkinkah kebahagiaan mereka hanya akan bertahan sesaat???Karena kemungkinan besar akan ada bukti baru yang menguatkan Soo Yeon untuk menjadi tersangka,yang pastinya itu adalah jebakan dari Hyung Joon. Dan ingat kata-kata kakek Choi "Semakin muda orang mulai melakukan kejahatan, rasa bersalah orang itu makin lama akan menghilang".Dan hal tersebut memanglah benar.Semakin muda orang melakukan kejahatan,penyesalan tak akan pernah ada.Mungkin sekarang inilah yang di alami oleh Hyung Joon.

Dan untuk Mi Ran yang mungkin juga sudah mulai sadar dengan akan perbuatannya.Kata penyesalanlah yang di ucapkan ke Jung Woo karena sudah bertemu dengan ayahnya.Hal tersebut juga yang sudah menguakkan bukti bahwa yang menyuruh Mi Ran untuk mengakui Soo Yeon sebagai orang yang akan membunuhnya adalah ayahnya,Han Tae Joon.Sekarang tinggal menunggu untuk semua bukti.

Sekarang semua bukti kesalahan akan Hyung Joon sudah ada,apakah Jung Woo akan menangkap Hyung Joon atau akan melepaskannya?Karena permitaan dari Soo Yeon untuk melindungi Hyung Joon.Tapi di sisi lain Hyung Joon adalah seorang pembunuh dan Jung Woo adalah seorang polisi jadi akan sulit untuk memilih hal tersebut.Dan aku juga tidak menyangka bahwa Hyung Joon juga pernah melakukan pembunuhan juga di Prancis (haduh anak satu ini kok kayak monster aja ya???ternyata ia mempunyai kepribadiaan ganda).Hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan Sekretaris Yoon.Pantesan saja Sekretaris Yoon patuh sekali sama Hyung Joon.

Dan trauma masa kecil yang dialami oleh Hyung Joon membuatkan menjadi gila seperti saat ini.Surga??hanya surga yang ia dambakan.Dan ini semua berawal daeri ibu Hyung Joon sendiri.Sebelumnya Hyun Joo pernah mengakatan tentang surga yang akan ia miliki.Teringat kata-kata Hyung Joo pada saat di abu ibunya  “Inikah surga yang dulu pernah ibu katakan? Sekarang aku harus mengembalikan dan lari bersembunyi. Sepanjang hidupku sampai aku mati, dengan kaki seperti ini. Terima kasih.” Dan ternyata surga yang di janjikan oleh ibu membuatnya semakin menderita (surga yang menjadi neraka buat Hyung Joo)

Hyun Joo dan Tae Joon kayaknya memang bekerja sama untuk mendapatkan harta dari ayah Tae Joon.Dan karena keserakahan Hyun Joo yang ingin menguasai semua hartanya untuk kepentingan anaknya,Hyung Joon.Inilah awal mula dari semua masalahnya.Jadi siapakah yang sebenarnya bersalah???Han Tae Joon dan Hyun Joo.Dan pada akhirnya keserakahan itu juga yang berbalik pada dirinya.Sekarang Hyun Joo sudah menerima hukumannya,mungkinkah selanjutnya adalah Han Tae Joon???

Dari pada kita penasaran langsung aja ke mbak Dee ya!!!Gamawo buat mbak Dee dan semangat untuk semua sinopsisnya...

Sinopsis I Miss You Episode 19 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 19 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...