인생은 꿈으로 시작

Tuesday, January 8, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 17


Mobil Jung Woo datang dan ia keluar dengan menghampiri sisi pintu mobil Hyung Joon. Tanpa ba bi bu, ia langsung membuka pintu mobil Hyung Joon. Hyung Joon membentak, menyuruh Jung Woo untuk menutup pintu mobilnya.


Tapi Jung Woo dengan tenang berkata, “Temperamennya masih juga belum berubah. Persis seperti 14 tahun yang lalu.” Soo Yeon terkejut mendengarnya. Begitu pula Hyung Joon. Mereka saling berpandangan sebelum menoleh pada Jung Woo. Soo Yeon memanggil Jung Woo, tapi perhatian Jung Woo kali ini hanya pada Hyung joon dan menyapanya seakan bertemu dengan teman lama, “Lama tak bertemu.. bocah.”


Jung Woo menatap mereka dan dengan sinis berkata, “Apakah kalian berdua merasa senang telah berhasil menipuku? Harry Borison, bukankah kau dulu pernah mengatakan kalau kita bertiga bisa bersama? Mari kita coba. Aku dan Soo Yeon akan pergi dengan mobilku, dan kau mengikuti mobil kami.”


Komentar :

Dan di episode ini lah semua rahasai akan terkuak.Jung Woo juga sudah tau identitas dari Harry sendiri.Dan Soo Yeon pun mengetahuai siapa sebelarnya Hyung Joon itu?Pengankuan Hyung Joon akan balas dendamnya membuat Soo Yeon tidak percaya.Dari kejadian inilah Soo Yeon akhirnya sadar dan kembali kepada ibunya.Dan apa yang akan dilakukan oleh Jung Woo setelah mengetahui semua hal tersebut???Dan mungkin juga dendam Hyung Joon kepada Jung Woo semakin dalam.Mungkin juga sekarang ini nyawa Jung Woo juga terancam.
Tapi di episode ini terlihat kemesraan antara Soo Yeon dan Jung Woo.Ibu Soo Yeon juga senang sekali melihat putrinya kembali kepadanya dan tau kalau Jung akan selalu menjaganya.

Wach mungkin dugaan aku dulu benar Jung tertembak dari melindungi Soo Yeon yang di kambing hitamkan oleh Hyung Joon.Aku gak menyangka kalau Hyung Joon sekejam itu.Dan mungkin ketika Mi Ran yang tergeletak dengan darah dan Soo Yeon berusaha mendekat berusaha mendekatinya pada saat itu mungkin saja Hyung Joon masih berada di dalam rumah.Dan tentang telepon Soo Yeon kepada Jung Woo yang di rekayasa oleh Hyung Joon,aku acungi jempol kepada Hyung Joon yang betindak sangat cepat.Dan ide-ide gila nya pun sangat briliant tapi kenapa dalam hal kejahatan ya??

Dan sekrang ini Soo Yeon dalam incaran polisi.Di episode ini aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.Rumit sekali jalan ceritanya.Tinggal 3 episode lagi.Semangat ya buat mbak Dee.Dan makasih banget untuk semua sinopsisnya.Untuk sepisode ini langsung ke mbak Dee aja..


Sinopsis I Miss You episode 17 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 17 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...