인생은 꿈으로 시작

Tuesday, January 1, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 14


Menyadari kalau pria bertopi hitam itu sudah hilang, Jung Woo turun dari atap gedung dengan gontai. Detektif Joo yang baru saja naik, bertemu Jung Woo dan bertanya apakah Jung Woo menemukan pelakunya. Jung Woo hanya menjawab pendek kalau orang itu sudah hilang, membuat Detektif Joo juga ikut kesal.


Jung Woo menunjukkan foto keluarganya yang terselip di jas Sang Chul. Sepertinya penjahat itu melempar tubuh Sang Chul dari atas agar ia bisa menemukannya. Dari mayat Sang Chul yang sudah kaku, membuktikan kalau Sang Chul bukan baru saja meninggal.


“Lalu.. pelakunya mengejarmu dengan melemparkan mayat itu?” tebak Detektif Joo. Jung Woo hanya diam dan menghela nafas panjang. Namun mendadak Jung Woo berteriak hingga membuat Detektif Joo kaget. Detektif Joo mengikuti arah pandang Jung Woo ke luar rumah sakit. Ternyata salju turun.



Komentar :

Semakin rumit aja ini cerita.Mengapa juga Hyung Joon seolah-olah menggantungkan hidupnya kepada Soo Yeon,disaat Soo Yeon akan kembali kepada ibu dan Jung Woo.g like dech.....Aku setuju dengan Jung Woo mending gak usah nunggu Soo Yeon,lansung aja diambil dari Hyung Joon.Biar cepet juga sich selesainya..hehehehehe

Dan dari bibi Choi Jung Woo mendapatkan jawaban atas kecurigaannya selama ini.Bahwa masih ada pelaku pembunuhan Sang Deuk kecuali bibi Choi.Dan dari pengakuan bibi Choi,ia mencurigai Soo Yeon yang telah melakukannya.Bagaimanakah tindakan yang akan diambil oleh Jung Woo??Apakah ia akan membawa Soo Yeon untuk pergi jauh?Dimana tidak ada seorang pun yang mengenalinya (ingat dengan drama Nice Guys ketika Maroo mengajak pergi Eun Gi)??

Dan disini aku juga masih bertanya-tanya sebenarnya siapa orang yang selama ini chatting dengan Hyung Joon??Dan aku pun berharap mereka bukan orang terdekat dari Jung Woo.Gak bisa bayangin kalau ternyata temen chatting Hyung Joon adalah Detektif Joo.Tapi jangan sampek lah..Ntar kasihan Jung Woo nya dunk..
Dan kemungkinan besar temen chatting dari Hyung Joon memeng orang terdekat dari keluarga Jung Woo.Mungkinkah sekertaris dari Tae Joon???

Ketika bertemu Hyung Joon di kantor ayahnya Jung Woo,Jung Woo mendengar derap langkah Hyung Joon yang sama persis dengan pelaku pembunuh dari Sang Deuk.Jung Woo juga pembedakan derap langkah Zoe da Harry yang berbeda.Kemungkinan besar Jung Woo sudah mencurigai Harry.

Dan aku baru tau juga kalau Jung Woo ternyata belom pernah melihat wajah ibu kandungnya.Dan ternyata lagi dari pengakuan Ah Reum kalau Hyun Joo (ibu Hyung Joon) adalah tante Jung Woo.Menurut Ah Reum ibu Jung Woo mirip dengan tantenya.Apa mungkin Hyun Joo adalah ibu kandung dari Jung Woo??Kalau benar berarti Hyung Joon da Jung Woo bersaudara dunk..(Abaikan saja ya sialnya aku cuma berandaikan saja)..hehehee
Dari pada bosen ndengerin ocehan aku mending langsung ke mbak Dee aja.Yuk mari!!!!!!


Sinopsis I Miss You Episode 14 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 14 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...