인생은 꿈으로 시작

Saturday, January 19, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 20


Hyung Joon yang melihat senyum Jung Woo yang terlihat puas, menduga  kalau Jung Woo sudah menemukan buktinya. Bukannya takut, ia malah tersenyum dan turun dari sepeda, memasang earpiece di telinganya.


Mendadak ada beberapa mobil hitam datang yang mengepung Hyung Joon. Mereka bukan polisi yang datang untuk menangkap Hyung Joon,  mereka malah preman yang datang untuk mengawal Hyung Joon.


Atau mengepung Jung Woo. Preman-preman itu mengelilingi mobil Jung Woo dengan membawa tongkat, siap untuk menghajar. Jung Woo buru-buru mengunci mobilnya dari dalam, dan berbisik pada Soo Yeon kalau Soo Yeon harus berpegangan erat.


Komentar :

Wach semakin menegangkan aja ya ceritanya..Dan sekarang Tae Joon malah berpihak pada Hyung Joon.Karena uang??Ya karena uang lah Tae Joon melakukan ini semua,otang yang begitu serakah ya???Kapankah Tae Joon dan Hyung Joon bisa ditangkap???Melihat ekspresi Soo Yeon yang ketakutan saat melihat Hyung Joon,membuat Hyung Joon sangat frustasi.Karena Hyung Joon yang terlalu terobsesi dengan Soo Yeon membuatku takut akan keselamatan Soo Yeon.

Mi Ran pun sekarang sudah sadar akan semua kesalahannya.Apakah ia akan menceritakan semua rahasia 14 Tahun yang lalu??Selama ini Mi Ran menutup mulutnya rapat-rapat karena takut pada Tae Joon.Sebegitu menakutkannyakah Tae Joon itu??Dan aku juga masih bertanya-tanya apa benar Hyung Joon dan Jung Woo itu sebenarnya saudara.Lalu siapakah ayah Jung Woo sebenarnya???Atau Dugaan aku dulu benar,kalau ayah Jung meninggalkan ibunya karena merasa dikhianati oleh ibu Jung Woo yang pergi dengan kakeknya sendiri??Disitu aku juga bertanya apakah ada keluarga yang begitu rumit seperti itu??(Dugaan semata,salah bener gak tau juga)

Sekarang Soo Yeon kayak seorang istri yang menunggu suaminya pulang kerja aja.Sambil menatap tulisan yang ada didinding "보고싶다" (bogosipda) seakan tak terasa juga hawa dingin sedang melanda..hehehehe...Sebentaran sudah mulai tenang tapi ada aja ya gangguannya.Kenapa sekarang Tae Joon jadi anjingnya Hyung Joon ya??Dasar ajussi yang satu ini memang resek banget.Di episode ini aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi karena geregetan,sebel juga.Dan jujur saja sekarang ini aku juga lagi sibuk..heheheheheh,biasalah wanita karier(curhat mode un).Mungkin juga nanti aku agak telat juga dalam posting [link] sinopsis I Miss You ini.Ditambah lagi aku mengikuti sinopsis drama yang lainnya juga.

Dan untuk selanjutnya...Apakah yang akan terjadi???Dari pada menduga-duga dan dugaannya salah..Mending ngikutin mbak Dee aja ya!!!!!!!


Sinopsis I Miss You Episode 20 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 20 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...