인생은 꿈으로 시작

Sunday, January 6, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 15


Handphone Jung Woo terjatuh, dan lampu layarnya seketika itu pula redup, sehingga Harry tak dapat melihat foto itu. Ia tak mempedulikan tatapan marah Jung Woo ataupun Zoe yang terjatuh. Matanya tertuju pada handphone itu.


Jung Woo ingin marah pada pada Harry yang tiba-tiba bersikap kasar padanya. Tapi ia mendengar erangan Soo Yeon, dan Jung Woo pun membantunya berdiri.


Soo Yeo kaget melihat tangan Jung Woo yang berdarah. Tanpa berani menatap Harry, Soo Yeon meminta Jung Woo tetap diam, dan ia pergi untuk mengambil kotak P3K.


Komentar :

Dan sekarang Soo Yeon sudah melihat sisi kasar dari Hyung Joon yang selama 14 tahun tidak pernah ia tampakkan.Dan akhirnya Soo Yeon pun pergi meninggalkan Hyung Joon.Apakah Soo Yeon akan kembali lagi kepada Hyung Joon seperti sebelum-sebelumnya??Ataukah ia akan pergi untuk selamanya dan kembali kepada Jung Woo??

Suka sekali dengan episode ini,karena disinilah adegan-adegan romantis ada.Andaikan saja Ah Reum gak datang secepat itu.Pasti tambah romantis dech.Dan aku curiga sama Ah Reum kayaknya ia nempel banget sama Jung Woo,kayak perangko aja sich.Mungkinkah Ah Reum juga suka sama Jung Woo??Kan Jung Woo tampan,mana ada cewek yang gak suka...hehehehehe..Tapi kan Ah Reum adik Jung Woo tak mungkin kali ya??.Abaikan saja lah.
.
Dan kali ini aku seneng banget karena dugaan aku tidak meleset lagi..(Sedikit lebay gak apa-apa kan).bahwa orang yang selama ini dipihak Hyung Joon adalah sekretaris Yoon.Dan untuk apa Hyung Joon menyuruh Sekretaris Yoon untuk mengambil bunga plastik dari Hyun Joo.Dan apakah target selanjutnya adalah Tae Joon.Padahal Hyung Joon cakep tapi kenapa jahat banget ya.."Air tenang menghanyutkan".Sikapnya yang tenang tak menyangka kalau ia begitu mengerikan.

Dan mungkin nanti di episode 16 Soo Yeon akan sedikit mengingat kejadian 14 tahun yang lalu.Dan mungkinkah ia akan berbalik mencurigai Hyung Joon.Karena di episode ini Soo Yeon telah mengingat Hye Mi pernah menyebutkan nama Tae Joon dan Jung Woo.Dan Soo Yeon berpikir mungkin saja kejadian yang telah ia alami 14 tahun yang lalu bukan karena nasibnya yang selalu sial.Tapi mungkin juga ada pihak-pihak tertentu.


Sinopsis I Miss You Episode 15 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 15 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...