인생은 꿈으로 시작

Sunday, January 13, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 18



Setelah berhasil melepaskan diri dari rekan-rekan polisinya, Jung Woo dan Soo Yeon pergi ke stasiun/terminal. Jung Woo menyimpan pistol yang tadi ia rebut dari seniornya ke dalam sebuah locker. Soo Yeon duduk tertunduk di kursinya, kedua tangannya menggenggam seakan berdoa. 

 
  Jung Woo menelepon seniornya yang memberitahu kalau mereka telah menemukan Mi Ran dan untungnya Mi Ran masih bisa diselamatkan dan sekarang dibawa ke rumah sakit. 

Jung Woo memberitahu kalau ada kamar rahasia yang ada di dalam kamar tidur Harry yang letaknya ada di belakang pigura foto Harry dan Zoe, “Karena pigura foto itu sudah rusak, mungkin hyung bisa langsung melihat tombol itu.”



Tapi kamar tidur Harry sudah bersih. Dan Detektif Joo melihat kalau pigura foto itu telah diganti. Mendengar hal itu, kecurigaan Jung Woo timbul dan langsung menyuruh Detektif Joo untuk keluar dari kamar itu (agar tak ada yang menguping pembicaraan mereka).

Karena pigura itu telah diganti, Jung Woo menduga kalau Harry pasti telah membersihkan semua yang terjadi dan menduga kalau Harry pasti ada di dalam kamar rahasia itu.


Komentar :

Dan aku juga masih bingung dengan identitas asli dari Hyun Joo sendiri,apakah ia ibu Han Jung Woo juga,apa memang benar hanya tantenya saja.Dan untuk masalah tantenya Han Jung Woo yang berada di Amerika,apakah hal tersebut hanyalah rekayasa semata.Hanya bisa menunggu (gidarida) saja untuk semua kebenarannya??Mungkin juga mereka berdua (Han Tae Joon dan Hyun Joo) bersaing dalam perebutan warisan ayah Tae Joon.Han Tae Joon yang juga gila dalam harta pasti akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.Kan untuk Hyun Joo sendiri kekeh akan pendiriannya untuk memberikan semua warisannya kepada Hyung Joon.Tapi yang lebih aneh lagi kenapa Hyun Joo tidak mengenali Hyung Joon ya??

Bener-bener dech untuk Hyung Joon yang begitu jenius dalam memikirkan rencananya.Bener-bener kagum aku,sama kayak Detektif Joo yang kagum dengan akting Hyung Joon sampek-sampek ingin mengirimnya ke Hollywood,ada-ada juga ni satu detektif.Dan atas ketenangan dari Hyung Joon saat di interogasi,mungkin ia sudah mempersiapkannya dengan bener-bener matang,aku tak hanya menyebutnya matang lagi tapi memang begitu sempurna (ingat sama Sule jadinya yang mengikuti gaya Damain,,,,gak nyambung banget ya???Abaikan saja).Melihat rencana Hyung Joon yang begitu perfect,aku ancungin dua jempol.

Dan ketidak tahuan Jung atas perbuatan ayahnya yang tega melukai seseorang dan membuat tantenya gila hanya karena kegilaannya atas uang.Mungkin kenyataan ini yang menjadi tanparan bagi Han Jung Woo.Dan untuk selanjutnya antara Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon akan saling menguatkan satu sama lain,yang biasanya Han Jung Woo lah yang selalu menguatkan hati Soo Yeon.

Dan mengapa sekarang Hyung Joon malah menolak Ibunya dan Soo Yeon,karena sebelumnya ia sangat menginginkannya.Apa itu cara Hyung Joon melampiaskan kemarahannya.Untuk Eun Jo,aku penasaran kenapa Eun Jo jarang ngongol ya?Sebenarnya bagaimana karakter Eun Jo di sini??Melihat keakraban antara Ibu Soo Yeon,Eun Jo dan Hyun Joo membuat aku ingat akan keakraban Jung Woo,Ibu Soo Yeon dan Eun Jo.

Dan aku berharap akan Happy ending..Untuk sinopsis lengkapnya langsung ke Mbak Dee aja ya....




No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...