인생은 꿈으로 시작

Friday, August 8, 2014

Marriage Without Dating (연애 말고 결혼)


Marriage Without Dating

Siapa yang tidak tau dengan drama yang satu ini? Maka jangan sebut dirimu pecinta drama korea. Drama yang bertajuk Menikah tanpa berkencan (mungkin seperti itu artinya soalnya aku buruk dalam bahasa inggris), merupakan drama TVN yang tayang setiap hati Jum'at dan sabtu pukul 20.40 waktu Korea Selatan pastinya. Drama yang bergenre Romance Komedi ini, kalau menurutku sangat bagus. Setiap episodenya membuatku sangat penasaran. Pengennya hari Jum'at aja agar bisa nonton drama yang satu ini. Pokoknya rugi dech kalau readers gak ngikutin drama yang satu ini.

Dan berikut adalah Main Cast Marriage Without Dating :


Untuk rincian para pemainnya sebagai berikut :

Han Groo as Joo Jang Mi


Seorang wanita yang tidak bisa berada di rumah sendirian. Jang Mi yang patah hati oleh Lee Hoon Dong (Heo Jeong Min) yang tiba-tiba pergi meninggalkannya. Hal tersebut membuatnya sedih yang berkepnjangan dan akhirnya bertemu dengan Gong Ki Tae (Yeon Woo Jin). Karena merasa kasihan dengan Jang Mi akhirnya Ki Tae menawarkan untuk pura-pura jadi pacarnya sekaligus membalas dendam pada Hoon Dong.

Yeon Woo Jin as Gong Ki Tae


Gong Ki Tae adalah seorang dokter bedah plastik. Seorang pria yang dingin dan suka hidup menyendiri. Tidak bisa hidup bersama orang lain. Gong Ki Tae juga merupakan sahabat dari Lee Hoon Dong, wlaupun begitu ia masih bisa menolong Jang Mi untuk balas dendam pada Hoon Dong. Mempunyai trauma dalam bercinta yang membuatnya tidak ingin menikah dan hidup sendiri.

Jung Jin Woo as Han Yeo Reum


Pria tampan pelayan cafe, seorang pria yang periang dan suka memasak. Ia jatuh cinta pada Jang Mi yang merupakan mantan pacar atasannya. Bertingkah seperti anak kecil, walaupun begitu ia adalah seorang pria sejati. lucu dan juga tampan

Han Sun Hwa as Kang Se Ah


Seorang dokter ternama yang terobsesi dengan Ki Tae. Pernah juga menjadi pacar Ki Tae dan putus karena suatu hal. Karena penyesalannya ia berusaha untuk kembali lagi pada Ki Tae, tapi Ki Tae sudah terlanjur patah hati dan menolak Se Ah.

Heo Jung Min as Lee Hoon Dong


Seorang playboy sekaligus pria yang mencampakkan Jang Min. Tapi setelah mengetahui Jang Mi berkencan dengan Ki Tae, ia malah mengejar-ngejar Jang Mi untuk kembali padanya lagi.Pada akhirnya juga ia melepaskan Jang Mi dan berhubungan dengan sahabat Jang Mi.


Yoon So Hee as Nam Hyun Hee


Wanita yang tergila-gila oleh Lee Hoon Dong. Walaupun tau akan sikap buruk Hoon Dong tapi wanita ini masih setia menunggu Hoon Dong. Ia juga merupakan sahabat Jang Mi.

Sinopsis

Drama ini adalah bercerita tentang seorang pria yang tidak ingin menikah dan seorang wanita yang ingin menikah tetapi tidak memiliki keberuntungan dalam prospek pernikahan.
 

Gong Ki Tae (Yeon Woo Jin) adalah sarjana sukses dan menjadi dokter bedah plastik ternama. Ia lebih suka hidup menyendiri dan tidak menginginkan menemukan pasangan hidupnya. Ia percaya bahwa hidupnya sempurna direncanakan, dan menjadi lajang adalah pilihan satu-satunya. Namun, keluarganya yang mendesak dia untuk menikah, dan segera menemukan pasangnya. Tapi Kalau Ki Tae tidak segera menemukan pendamping hidup mau tidak mau ia harus menerima pilihan dari ibunya. Pada akhirnya ia bertemu dengan Joo Jang Mi (Han Groo) dan berencana untuk memperkenalkan Joo Jang Mi sebagai calon pasangan hidupnya. Setiap kali datang ke rumah Keluarga Ki Tae, Jang Mi selalu bertingkah konyol dan cenderung mengumbar kejelekannya. Karena dengan hal tersebut Ki Tae beranggapan keluarganya tidak akan menyetujuinya. Dan pada akhirnya ia akan hidup mejalang sesuai dengan keinginannya.

Itu hanya sedikit cuplikan dari drama ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan drama ini jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutannya. Recoment banget untuk drama yang satu ini. tingkah konyol Jang Mi dan Ki Tae bikin ngakak guling-guling dech. Drama ini juga masih tayang di Korea sana. Untuk tanggal 8 Agustus dan bertepatan dengan hari ini akan tayang episode yang ke-11. Dan aku rasanya gak sabar pengen nonton lagi. Siap-siap juga di depan layar notebook untuk download drama ini..

Drama ini memang Daebak!!!!!

Jangan lupa nonton juga ya readers....





 

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...