인생은 꿈으로 시작

Friday, August 8, 2014

Come Back

 


Akhirnya aku bisa balik lagi ke blog ini. Setelah sekian lama hiatus dulu dari blog.


Tapi sebelumnya :


Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin buat semua reader seti blog ini. *Walaupun telat tapi tak apa ya? Soalnya baru bisa buka blognya sekarang

Tak terasa ternyata hampir sekitar  2 bulan aku tidak menulis. Waktu bulan  Juli kemarin aku sunggguh sangat sibuk. Jadinya tidak bisa menulis lagi, akhirnya aku putuskan untuk sementara waktu hiatus dulu dari blog. Tapi kalau untuk drama aku masih jalan terus, tidak ada namanya hiatus. hehehehhehe.. Inilah contoh penggemar drama korea. Dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun masih disempatkan untuk ngikutin drama. Boleh cerita sedikit ya, season ini aku banyak sekali ngikkutin dramanya. Sampek-sampek dramaku numpuk dan bingung kapan ini nontonnya? Berbeda dengan season sebelumnya hanya beberapa drama yang aku ikutin. Dan kenapa juga drama-drama korea makin banyak aja dan pastinya bagus-bagus semua, jadi bingung mau pilih drama yang mana. Alhasil semua drama diikutin nantinya.

Kembali lagi ke come backku, rasanya senang sekali bisa nulis dan posting lagi. Alasanku berhenti sementara waktu, ya seperti biasanya sibuk dengan pekerjaan ku. Bulan Juli kemarin bertepatan dengan acara PRJ (Pekan Raya Jakarta), yang memang biasanya ada setiap tahunnya. Kalau ada yang nanya "Apa hubungannya dengan PRJ?" Nulis ya nulis g ada hubungannaya?" Mungkin ada yang berfikir sepertin itu.

Ini berhubungan dengan kerjaanku, aku bekerja di bidang komputer jadi setiap ada even pameran tempatku kerja selalu ikut serta. Ya jadi mau tidak mau kalau aku di minta ikut aku juga harus ikut. Jadi selama 1 Bulan penuh aku pameran PRJ di Kemayoran. Sedikit curhat lagi, waktu pameran kemarin jam kerjaku kebanyakan malam hari. Bagi readers yang biasa pergi ke PRJ pasti sudah tau. Hari biasa Senin-Jum'at buka jam 16.00 - 22.00 kecuali hari Jum'at sampai jam 23.00. Dan untuk Sabtu-Minggu jam 10.00-23.00. Rasanya 1 bulan jadi kelelawar,, hehehhehe, siang tidur dan malam hari bekerja. Dan lebih parahnya karena masalah cuaca yang pada bulan itu keseringan hujan jadi jam pulang ditambah 1 jam untuk tiap harinya. Bisa di bayangkan hari Sabtu dan Minggu seperti kerja RODI, tapi kalau di nikmatin sich terasa enak. Yang penting ikhlas sajalah, namanya juga orang bekerja ya.

Jadi di pastikan aku tidak bisa nulis karena semua hal itu. Tapi kalau masalah download drama aku tidak pernah ketinggalan. Sempet tidak sempet pokoknya harus bisa download. Jadi begitulah aku, tidak sempet nulis tapi masih sempet download sekaligus nontonnya.

Mungkin hanya itu hal yang bisa aku ceritakan pada readers semua. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Dan yang harus di ingat, sebagai pekerja kita harus ikhlas dalam menjalani semua hal. Semua pekerjaan tidak ada yang mudah dan semua juga butuh tanggung jawab. Tetap semangat ya Readers!! Hwaiting!!!!!!!




No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...