인생은 꿈으로 시작

Friday, August 15, 2014

[K-Drama] The Night Watchman (야경꾼 일지)





The Night Watchman, siapa yang tau tentang drama satu ini. Coba angkat tangan!

The Night Watchman merupakan drama Korea yang tayang sebagai pengganti slot Triangle. Berikut adalah rincian dari drama ini


Title                       : 야경꾼 일지 (Yakyeongkkoon Ilji) / The Night Watchman
Also Know as        : Night Watchman’s Journal / Records of a Night Watchman
Director                 : Lee Joo Hwan
Writer                    : Yoo Dong Yoon
Genre                    : Period, Fantasy, Romance, Horror, Action
Episodes               : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast Network : MBC
Broadcast Period   : 4 Agustus 2014
Air time                  : Monday & Tuesday 22.00


Cast : 


Go Sung Hee as Do Ha
Jung Il Woo as Lee Rin

Jung Yoon Ho as Moo Seok

Seo Ye Jin as Park Soo Ryun

Choi Woo Young as King Haejong
Yoon Tae Young as Jo Sang Heon



Lee Jae Yong as Park Soo Jong

Kim Heung Soo as Ki San Koon
Kim Sung Oh as Sa Dam


Kang Ji Woo as Rang Yi

Go Chang Seok as Minister Ddoong
Lee Se Chang as Eunuch Song





Sinopsis : 


The Night Watchman adalah sebuah drama romance fantasi dinasti Joseon yang menceritakan tentang Lee Rin (Jung Il Woo). Ia adalah seorang pangeran yang hidup kesepian di luar istana sejak ia kecil, meskipun ia lahir di garis keturunan Raja langsung. Lee Rin memiliki kekayaan dan ketampanan tetapi ia malah memilih hidup sebagai pemberontak untuk mengatasi perjuangan internalnya. Karena kenyataan bahwa ia bisa melihat hantu, Ia berusaha menyembunyikan rahasia dan rasa sakitnya sejak ia masih kecil dengan wajah tersenyum dan perilaku lucunya.

Tapi setelah bertemu dengan Do Ha (Go Sung Hee), Lee Rin akan bergabung dengan tim penjaga malam dan akan menjadi seorang pangeran yang benar setelah melihat kehidupan warga saat ia membantu menyingkirkan hantu. Penjaga malam adalah skuad pencegahan kejahatan yang digunakan untuk berpatroli di jam-jam malam (9 malam sampai 5 pagi) untuk menangkap hantu.

Tidak hanya hantu saja ada juga raksasa ular atau imugi yang telah membatu dan berubah menjadi patung. Rakasa ini di sembah ole Sadam (Kim Sung Oh). Ia ingin mengembalikan makhluk kekuasaannya itu dan menguasai dunia. Untuk melakukannya ia akan memanfaatkan kelemahan raja Ki San, saudara dari pangeran Lee Rin.


Sedikit sinopsis ini begitu menarik bukan? Banyak hal yang menarik lagi di drama ini. Kelucuan akan tingkah pangeran Lee Rin akan membuat kita tertawa ngakak. Pastikan untuk menonton drama yang satu ini ya chingudeul!


Drama yang baru tayang 4 episode di minggu ini mungkin sangat menghibur para chingu yang suka genre Saenguk fantasi. Mungkin kita jenuh dengan drama Saenguk yang terkadang membosankan. Tapi untuk drama ini di jamin lebih seru dengan kelucuan 3 hantu yang selalu mengikuti pangeran Lee Rin. Aku pun juga terpesona dengan drama ini walaupun masih menontonnya 4 episode. Bener-bener drama yang daebak.

Ditunggu untuk episode 5 minggu depan, semoga dramanya akan semakin menarik. Jangan lupa chingudeul dengan drama yang satu ini. Recoment banget.....

Annyeong!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...