인생은 꿈으로 시작

Tuesday, February 28, 2012

Surat Kim Joo Won Kepada Gil Ra Im

Ini adalah isi surat Kim Joo Won (Oppa Hyun Bin) kepada Gil Ra Im (Ha Ji Won),Isinya busyet dech so sweet banget.Ada ya cowok kayak gini.Didunia kayak gini ada gak ya?Atau cuma ada di drama aja,andai dapat cowok kayak Oppa Hyun Bin (khayalan tingkat tinggi,,klo jatuh sakit banget pastinya,,,hahahahhahahahaha)Simak seksama dech isi suratnya..

Ini surat yang pertama kali dan terakhir yang aku tulis untukmu. Surat dari pemimpin masyarakat Kim Joo WOn bagi satu dan satu-satunya tetangga yang terasing. Jadi kau bisa percaya diri sekarang. 
 
Sore ini angin tengah bertiup membuat ranting-ranting gemerisik. Jika kau membaca surat ini nanti kuharap seperti sore ini ketika ranting bergemerisik. Sehingga kamu bisa melihat apa yang aku lihat juga.

 
Di mana aku pernah berdiri di balik jendela, kamu juga bisa berdiri di jendela itu. Di mana aku pernah berbaring, kamu juga akan berbaring di sana. Buku-buku yang telah aku baca, kamu juga bisa membacanya

 
"....Sekarang aku menyadari bahwa kita bisa bertukar seperti  ini adalah karunia dari Tuhan. Maka tersenyumlah dengan bahagia untuk mensyukuri karunia itu. Jika kau tersenyum dari dasar hatimu tentu aku akan merasakannya. Karena aku orang yang mampu lebih dari yang kau bayangkan.
 
Cukurlah wajahmu dengan bersih. Kenakanlah baju mahal dan keren yang aku sukai. Anggaplah dengan cara ini kita tetap bersama.


Aku rasa ini cukup bagi kita.  Seperti pasangan yang lainnya, kita bisa berkata kita bahagia..
.".

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...