인생은 꿈으로 시작

Sunday, February 19, 2012

Ketika Cinta Datang

  Ketika cinta datang kepada kalian,apa yang kalian lakukan?Ketika kebimbangan yang kalian rasakan?Antara memilih atau tidak memilih?Antara iya dan tidak?Memang sulit dalam memilih cinta.
 
   Sering kali kita rasakan hal tersebut.Ketika cinta datang namun kita tak mengharapkannya,hal ini sering kali membuat kita dilema,biasanya orang menyebutnya dilema cinta (kayak lagunya ungu ya...hehheheheh).Perasaan yang sering kali membuat kita resah dan gelisah (lebay mode on).Kalau sudah timbul rasa ini apa yang harus kita lakukan ya??

    Memang cinta itu indah,tapi ada kalanya cinta itu menyakitkan.Sakit bila cinta itu diabaikan.Sakit juga bila mengabaikan cinta.Memang cinta itu tak pernah salah,trus dalam hal ini siapa yang salah??Kesalahan adalah kenapa cinta itu datang (hahhahahaha...jadi binggung nyalahin siapa ni?).Cinta cinta

  Diharapkan seseorang itu juga membuat kita binggung,antara nerima atau tidak.Tapi kedua jawaban tersebut sama saja,hanya membuat sakit hati saja.Kalau diminta memilih antara mengharap dan diharap,aku lebih memilih mengharap.Karena diharap itu lebih menyakitkan.Kalau aku diharapka (khayalan tingkat tinggi,,,hehehheheh) dan tidak aku terima,disini aku juga merasa sakit banget.Apa lagi orang yang gak aku terima (tambah lebay aja nich)pasti lebih sakit hati kan?Tapi kalau mengharap cuma aku saja yang terluka.

  Memilih mencintai dari pada dicintai.Cinta membuat orang berubah 180 derajat .Kata orang hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga,dan taman itu suram tanpa bungan (ceritanya nyanyi nich).

Semua tergantung masing-masing orang,aku hanya beropini sajalah.....

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...