인생은 꿈으로 시작

Saturday, February 25, 2012

Kutipan Man Of Honor

Episode 1

"Apakah kau ingin menikah denganku? Suatu hari nanti, setelah aku menjadi pemain baseball yang sukses."[Kim Young Kwang]

"Di kehidupanku yang buruk seperti ini, saat ini, seseorang yang menggenggam tanganku, adalah kau, Yoon Jae In. "[Kim Young Kwang]

Episode 2

 Ini adalah kunci yang digunakan untuk membuka pintu keberuntungan. Untuk membuka nasib baik dalam kehidupan.[Yun Il Goo]

"Ya, Aku tahu. Aku seorang perawat, seseorang yang tidak memiliki keluarga. Meskipun Aku tahu semua hal itu, tapi setiap kali Aku melihat seorang pasien yang masuk, Aku memiliki semacam perasaan... Bagaimana kalau ayahku atau ibuku dalam posisi kritis seperti itu. Apa yang akan Aku lakukan? Jika wanita itu adalah ibuku, jika itu adalah adikku atau kakakku, apakah itu keluargaku, apa yang akan Aku lakukan? Jadi bagiku, Aku hanya akan menempatkan pasienku sebagai prioritas pertama.[Yun Jae In]

"Doa yang terbaik adalah doa dari orang tuamu. Ini akan menjadi pelindungmu. Mulai sekarang, kunci ini akan membantumu mencapai keinginanmu.[Kakek Misterius]

Episode 3

"Dia penyelamatku. Ketika nyawaku hanya bergantung pada seuntas benang, dia menyelamatkanku.[Kim Young Kwang]

Episode 4

"Saat pertama aku melihatmu, kau adalah seorang perawat baru yang kejam. Hanya sejak kejadian itu, aku tau bahwa kau akan menjadi penyelamatku. Dan sekarang kau menjadi adikku. Bukankah ini sungguh aneh?[Kim Young Kwang]

Episode 5

"Jika itu bencana, maka tak dapat dihindari. Jika Kim Yeong Gwang keluar, maka aku akan beranggapan bahwa heaven ingin aku untuk berhenti sekolah. Jika Kim Yeong Kwang home run, maka aku tidak akan menyerah. Aku akan menganggap heaven ingin aku untuk lanjut mengambil ujian sekolah keperawatan.[Yun Jae In]

Episode 6

"Tadi aku menangis, karena aku sangat berterima kasih, karena seseorang telah berlari sampai seperti itu, untukku. . Ini adalah hal yang pertama kali bagiku.. Bahwa seseorang mengatakan kata-kata seperti itu kepadaku, ini juga yang pertama kalinya.[Yun Jae In]

Di dunia ini, hal yang paling menyakitkan dan kesepian adalah merasa kesakitan sendiri. Jadi, jangan melakukannya lagi nanti. Rasa sakit adalah sesuatu yang tak bisa kau lawan,[Yun Jae In]

Jika kau menginginkan anak harimau kau harus masuk ke kandangnya. Kehormatan? Omong kosong. Untuk seorang bodoh yang tak punya tujuan, apa kualifikasi yang kau punya untuk menjadi seorang yang pilih-pilih?"[Heo Young Do]

Episode 7

"Kau seperti kucing liar, dengan langkah yang tak terdengar. Kebiasaanmu menguping. Ubahlah. Kebiasaanmu membuat orang sangat sangat tidak senang dan sangat tidak bahagia."[Ibu Seo In Woo]

Episode 8

"Aku sudah mengatakan bahwa angan-angan bukanlah sesuatu yang salah.[Heo Young Do]

"Kapan kau bisa membuka hatimu? Jika kau terus menutup dirimu, tak akan ada yang lebih baik seperti itu. Setidaknya, kau harus membuka hatimu pada satu orang. Hanya begitu kau akan menjadi lebih baik."[Seo In Woo]

"Dokter mengobati penyakit. Perawat mengobati hati orang-orang, itulah yang telah kupelajari.[Yun Jae In]

"Yang kaya adalah dia yang merasa puas."  [Heo Young Do]
"Hanya ketika seseorang tahu kepuasan, maka orang itu akan menjadi kaya. Itulah maksudnya. Kalimat itu diambil dari bab buku Dao karangan Laozi ."[Heo Young Do]

"Untuk dapat memasukkan keinginan seseorang di dalam karung, kau tidak dapat menemukannya, di dunia ini. Jika hatimu sendiri tidak merasa puas, tak peduli berapa pun yang kau masukkan, takkan pernah penuh.[Heo Young Do]

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...