인생은 꿈으로 시작

Thursday, December 26, 2013

Secret (비밀) OST


Rahasia yang akan selalu menjadi rahasia, drama ini sesuai dengan judulnya yaitu Secret. Drama mengenai sebuah rahasia dan bagaimana rahasia itu bisa terungkap. Jalan yang ditempuh untuk mengungkap rahasia itu juga cukup rumit. Pengorbanannya pun sangat berat. Walaupun begitu pengorbanannya tak sia-sia, karena semuanya berjalan dengan baik. Karena pada akhirnya rahasia tersebut terungkap dan berakhir dengan bahagia.


Sedikit cerita, sebenarnya aku kemarin mengikuti drama ini karena tidak sengaja saja. Karena baca sinopsis The Heirs sudah selesai dan kalau nunggu episode lanjutannya lumayan lama. Aku iseng-iseng buka blog dan akhirnya nemu sinopsis Secret ini. Karena tidak ada kerjaan jadi aku baca-baca dan ternyata lumayan bagus juga di tambah bikin penasaran. Pemerannya yang aku tau hanya yang Jo Min Hyuk sama Ah Do Hoon, pemeran wanita aku tidak tau sama sekali. Aku juga pernah menulis bahwa mungkin pernah lihat yang jadi peran wanitanya, dan ternyata dugaanku benar. Hwang Jung Eum, ternyata pertama lihat dia di Running Man episode awal. Tapi beda banget dengan ada yang di Secret, mungkin juga udah beda tahun kali ya.


Oiya sekarang kembali ke judul postinganku kali ini, Secret OST. Kali ini aku akan menuliskan ost dari Secret, yang lagunya menurutku bagus-bagus. Hampir semua atau malah semua lagu di ost Secret aku menyukainya. Mendengarkan lagunya yang mellow plus sedih kadang membuatku terharu.#mulai lebay lagi. Tapi bener-bener dech semua lagu yang ada di Secret bagus-bagus. Nanti kalau ada nominasi drama dengan ost terbaik, mungkin aku akan memilih satu drama ini.hehehheeh:-D. Tapi tidak seperti drama The Heirs yang lagunya mencapai 15 atau malah lebih, Secret hanya ada 7 lagu terbagi dari 7 part. Jadi setiap part hanya ada 1 lagu saja. Langsung saja kita lihat lagu-lagu apa saja yang ada di Secret (padahal udah pada tau semua, postingnya ketinggalan kereta jadi agak telat).:-D

Part 1

Navi Feat Kebee of Eluphant (나비 feat 키비 of 이루펀트) - Incurable Disease (불치병)

Part 2

Eru (이루) - Secret (비밀)

Part 3

Kim Bo Kyung (김보경) - I Want To Go Back (그때로 가고싶다)

Part 4

Gu Ja Myung (구자명) - That Person (그 사람)

Part 5

Ailee (에일리) - Tears Stole The Heart (눈물이 맘을 훔쳐서)

Part 6

Jisook of Rainbow feat Outsider (지숙 of 레인보우  feat 아웃사이더) - Secret Love

Part 7

Ji Sung (지성) - Heights Of Wind Strom (폭풍의 언덕)


Semua ost di atas untuk liriknya udah ada di postinganku juga. Jadi kalau mau baca atau nyanyi-nyanyi (sekali-kali jadi penyanyi kamar mandi) tinggal klik lagu yang di inginkan. Aku juga recomend drama ini buat para reader yang belum nonton, tapi aku yakin pencinta drama korea pasti udah pada nonton semua.
Sekarang ini setiap mengakhiri postingan aku selalu menyertakan kata "Annyeong (안녕)". Malah jadi inget Running Man pas episode yang ke 164 . Pada waktu itu bintang tamunya Yoo Ah In sama Kim Hae Sook. Pengen ketawa saja bilang inget Ah In. Setiap kali Ji Hyo bilang "Ah In Annyeong", pasti Ah In njebur ke kolam. Kalau ada yang belum nonton, buruan nonton seru banget . Bikin ketawa guling-guling dech. Aku malah jadi iklan kan!Oke udah begitu saja. Sampai jumpa lagi "Ah In annyeong" eh salah maksudnya "reader annyeong".:-D


Annyeong Giseyo (안녕 기세요)!!!!!!!

1 comment:

  1. mau nanya tau ngak judul lagu instrumen yang sering diputar saat adegan san ? Makasih

    ReplyDelete

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...