인생은 꿈으로 시작

Saturday, December 21, 2013

Alasan Mengikuti Drama Prime Minister And I


Postingan ini penting gak penting ya. Tapi aku ingin sekali untuk menulis alasanku mengikuti drama Prime Minister And I. Sebenarnya saat ini tidak begitu tepat untuk aku menulis. Jujur saja rasa malas menghantuiku saat ini. #Mulai lebay mode un. Tapi memang benar hari-hari ini aku lagi malas sekali, tidak tau karena apa? Mungkin karena pekerjaanku yang sekarang ini mulai membosankan. Tapi walau begitu aku berusaha bertahan, karena sebenarnya aku orang yang malas buat adaptasi lagi. Jadi bosan gak bosan harus di tempat awal berdiri. Aku sebenarnya sadar bahwa hal tersebut tidaklah benar. Tapi mau gimana lagi, itu semua sudah jadi keputusanku. Lah aku malah jadi curhat kan? Kembali ke alasanku mengikuti drama Prime Minister And I.


Alasan pertama, ketika searcing drama terbaru aku menemukan drama ini. Drama ini di bintangi oleh Yoona, itulah alasan pertama aku mengikuti drama ini. Memang tak dipungkiri alasan utamaku mengikuti drama karena sang pemainnya. Kalau pemainnya aku sukai, pasti aku mencoba untuk mengikutinya. Aku mulai suka sama Yoona karena lihat actingnya di Love Rain, begitu memukau sekali. Lagi juga ia orangnya cantik. Di Love Rain, Yoona jadi seorang wanita yang ceria, lugu dan pantang menyerah. Karakter yang di mainkan di Prime Minister And I kurang lebih juga sama, ia seorang wanita yang ceria, lugu dan pantang menyerah juga (dalam mencari gosip). Karena suatu kesalah pahaman, ia harus berurusan dengan Perdana Menteri. Berpura-pura menjadi sang kekasih Perdana Menteri, itulah yang dilakukannya. Apakah Na Dam Jung (Yoona) akan berhasil melewati kesalahpahaman ini. Maka dari itu aku penasaran.


Tapi ketika aku lihat lagi lawan mainnya Lee Bum Soo (Kwon Yul), aku jadi tak semangat lagi. Aku pikir Lee Bum Soo itu yang main di I Love Lee Tai Ri, dan ternyata bukan. Yang main di I Love Lee Tai Ri adalah Kim Bum Soo, cuma beda Lee sama Kim.hehehhehehe. Bikin aku terkecoh saja nama artis korea ini. Setelah tau hal tersebut aku berniat tak akan mengikuti drama ini. Alasan lainnya, karena drama ini tentang politik. Aku tidak suka dengan drama yang membahas masalah politik. Mungkin karena menurutku drama mengenai politik itu membosankan. Tapi benar tidaknya, aku juga tidak tau. Ini hanya argumenku saja. Tapi aku dulu juga beranggapan drama bergenre saeguk itu juga membosankan, akan tetapi anggapanku salah. Aku sekarang malah suka dengan drama saeguk.. #kena karma mode un. Tapi benar juga karma memang datang, karena aku luluh dan banting setir lagi untuk mengikuti drama ini. #mulai lebay. Itu yang menjadi alasan keduaku.


Alasan kedua, setelah searcing dan baca dengan seksama atau bisa disebut teliti. Aku menemukan pemain yang lumayan aku suka juga, ia adalah Yoon Shi Yoon. Itu alasan keduaku mengikuti drama ini. Pertama kali lihat Yoon Shi Yoon di Flower Boy Next Door. Karakternya sebagai seorang yang ceria dan tak ada kesedihan diwajahnya, tapi juga tidak tau bagaimana di dalam hatinya. Ia juga seorang tak terbuka untuk siapa saja. Di sini ia berusaha mengeluarkan Go Dok Mi (Park Shi Hye) yang selalu mengurung dirinya di apartementnya (Go Dok Mi, jadi ingat Dokgo Ma Tae. Ternyata cuma di bolak balik.:-D). Sepertinya karakternya di Prime Minister And I akan sedikit berbeda. Dan akan bertolak belakang dengan perannya di FBND, ia adalah seorang yang pendiam dan tertutup. Dan aku juga melihat banyak rahasia yang disembunyikannya (atau hanya perasaanku saja). Aku juga melihat bahwa sekretaris Kang ini mencurigakan (mian oppa). Setelah aku mengikuti drama ini, ada hal lagi yang membuatku tertarik. Itu akan menjadi alasan ketigaku mengikuti drama ini.


Alasan ketiga, karena yang ada di poster berisikan para pemain utama. Jadi aku tidak tau kalau Lee Min Ho juga ikut dalam drama ini. Yoon Shi Yoon saja aku juga tidak terlalu ngek atau karena gaya rambutnya juga beda. Ada dua drama yang sudah aku tonton yang disitu juga ada Lee Min Ho. Pertama TMTES, walau ia hanya main beberapa episode saja tapi actingnya kelihatan bagus. Kedua di Rooftop Prince, ia jadi cendikiawan yang berusaha membantu sang Putra Mahkota dalam menyelidiki kematian Putri Mahkota. Kayaknya Lee Min Ho ini memang pantas kalau menjadi seorang yang cerdas (cendikiawan). Apakah di drama ini ia juga akan berperan jadi seorang pria yang cerdas dengan berbagai ide di kepalanya. Jujur aku juga belum tau, karena aku juga baru menontonnya sampai episode 4. Masih banyak episode yang ku tunggu. Masih ada alasan yang keempat untuk drama ini.


Alasan keempat, drama yang bengenre romance dan comedy. Itulah genre drama yang aku suka. Kadang males kalau lihat drama bergenre melow karena cuma bikin nangis, ya walaupun aku jarang banget nangis kalau lihat melow drama. Drama romance, comedy adalah drama yang paling aku tunggu, mengapa begitu? Terkadang kalau ada masalah dengan menonton drama comedy bisa membuatku melupakan segala masalah yang ada. Semua beban yang kualami terasa hilang dengan sendirinya.#mulai lebay lagi. Drama comedy yang bikin aku selalu ketawa lebar kalau lagi nongkronginnya.#ketawa gak boleh lebar-lebar takut di lembar bantal ma tetangga sebelah. Itulah alasanku suka pakek banget kalau nonton drama bergenre comedy. Karena nonton drama ini aku juga jadi penasaran sama All About My Romance. Bukan karena ini juga sich aku penasaran. Sebenarnya dari awal aku download video ostnya, aku sudah penasaran. Karena kalau dilihat-lihat kayaknya dramanya lucu. Nanti mungkin aku juga download drama All About My Romance. Terus aku juga penasaran sama movie No Breathing dan Go Go Ikemen 5. Dimana ya aku bisa download video full plus subtitle indonesia. Mungkin ada masukan dari reader.#mulai ngarep mode un. Atas perhatian para reader untuk komentarnya, terima kasih. Jeongmal kamsahamnida.


Mungkin keempat alasan itulah mengapa aku mengikuti drama Prime Minister And I. Setelah bimbang bin bingung, antara nonton atau tidak. Akhirnya aku nonton juga. Tapi gak nyesel aku nonton drama ini, asli bikin ngakak.# tapi jangan lebar-lebar ya takut lalat masuk. Dan rasanya aku terus memikirkan drama ini, selain itu drama yang membuatku kasmaran bin kesemsem adalah Pretty Man dan Reply 1994. Pengennya ketawa aja bila lihat tingkah IU sama Jang Geun Seok. Oiya ada yang lupa reader, aku juga lagi nyari Drama or movie yang ceritanya mengenai sekolah. Kemarin udah dikasih tau sama mbak Hazuki tapi kalau ada recoment dari reader itu lebih baik lagi. Mungkin sekian dulu, sampai ketemu lagi di postinganku selanjutnya....

Annyeong reader.......

2 comments:

  1. Hihihi... Alasannya banyak banget. ^.^
    Well... Q jg sama. Wkwkwk... :P
    Neomu neomu joha sama nie drama. :*
    # Semangat ya nulisnya, Saeng... 화이팅!!!

    ReplyDelete
  2. Iya saeng kmrin tau pas lee bum soo jdi g smangat.. krna da yoona ma shi yoon aja jdi smngat.. trus trnyata min ho jga da.. wach jinja johahae... iya saeng.. saeng ada blog g????
    나도, 화이팅......
    고마워요

    ReplyDelete

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...