인생은 꿈으로 시작

Wednesday, December 12, 2012

Tentang Heartstrings


Ini sekian kalinya Drama yang aku tonton telat,drama yang udah setahun yang lalu tapi aku baru saja selesai baca sinopsisnya,,,hehehhehehe
Akhirnya mereka diketemukan kembali setelah main di He is Beautiful,tapi sayangnya disini Jung Yong Hwa yang merasa patah hati karena Perk Shin Hye,...Kalau di drama ini malah terbalik,,,
Sebenarnya aku cuma penasaran saja lihat drama ini,gara-garanya sich aku bluetooth video "Because I Miss You" yang merupakan ost Heatrstrings dari C.N Blue yang di drama ini menjadi band The Stupid.Di video ini diceritakan tentang sedikit kejadian dari drama,itulah yang membuat aku penasaran setengah mati (sedikit lebay gak apa-apakah ya?).Akhirnya aku cari juga tuh sinopsisnya.


Seneng banget dech lihat Oppa Jung Yong Hwa pakek baju ini,kelihatan cakep sekali.Apalagi sewaktu naek sepeda dengan rambut yang terkena angin...Hadew keyen banget pokoknya...


Lee Shin kayaknya sudah mulai uka sama Kyu Won,ia menunggui Kyu Won didepan rumahnya.Bahkan ia juga mengikutinya naek bus,lihat saja bagaimana ia memandangnya dengan penuh perasaan.Seneng dech lihat Kyu Won yang sok jual mahal dan tak peduli dengan Lee Shin,,hehehehe


Ini salah satu buktinya,Lee Shin mau-maunya menggendong Kyu Won sampai rumah...Like it dech pokoknya...


Haduh ada-ada aja bilang "jangan berhenti menyukaiku".Apakah semua cowok kayak gitu,bilang aja aku menyukaimu juga.Gengsi mungkin mau bilang cinta,


Soo Sweet Lee Shin menggandeng tangan Kyu Won,Kyu Won malah jadi salah tingkah sendiri tuh.
 


Mesra sekali mereka,dibonceng naek sepeda.Mau dunk aku diboncengnya????Menurut aku mereka memang sangat serasi sekali..



Lee Shin cemburu saat Direktur Seok Hyeon mengacak-acak rabut Kyu Won.hahahahha
Kayakya Lee Shin bener-bener cinta sama Kyu Won.


Karena melihat Lee Shin bersama para gadis Kyun Won cemburu,akhirnya Kyu Won pun membuat Lee Shin juga cemburu.Lihah dech expresinya,,lucu banget..



No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...