인생은 꿈으로 시작

Wednesday, December 26, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 13


Tae Joon mendatangi ruangan Hyun Joo (ibu Hyung Joon), tak  mempedulikan tatapan Hyun Joo yang penuh kegembiraan padanya. Anak buah yang menjaga Hyun Joo berkata kalau Hyun Joo sudah tak sabar untuk bertemu dengannya.


Tae Joon mengatakan kalau itu pasti, karena ia telah membiarkan dia hidup. Ia menyuruh anak buahnya untuk mendandani Hyun Joo seperti orang normal, karena akan ada orang yang datang menemuinya.


Hyung Joon mendatangi kedai minum tempat Soo Yeon pernah minum, tapi tak ada Soo Yeon di sana. Ia menghampiri meja tempat Soo Yeon dulu duduk, dan menyadari di cuaca dingin seperti ini, meja ini adalah tempat yang paling dingin. Tapi ia tetap saja duduk dan memesan sebotol soju.


Komentar :

Akhirnya Jung Woo bertemu dengan Soo Yeon dengan jati diri Soo Yeon sendiri tanpa ada Zoe (jadi bingung juga aku nich).Tampaknya Jung Woo begitu bahagia bersama Soo Yeon,penantian selama 14 tahun akhirnya ketemu juga.

"Lima belas. Satu detik, dua detik, tiga detik.."

Apa maksud kata-kata Jung Woo tersebut?Aku juga masih bingung akan makna kata tersebut,sampai-sampai aku bacanya beberapa kali. Saat itu Jung Woo juga berkata "kalau waktu akhirnya bisa juga berjalan kembali". Mungkin makna dari kata Jung Woo bahwa selama ini kehidupannya berhenti di umur lima belas tahun.Dan kini kehidupannya berjalan kembali tapi dalam hitungan tiga detik waktu itu berhenti kembali.Karena Soo Yeon mengatakan kalau ia tidak bisa kembali dan meninggalkan Hyung Joon sendiri. Dan kini kehidupan Jung Woo kembali membeku seperti 15 tahun usianya.

Dan ketika Soo Yeon melihat tulisannya yang terukir di dinding yang bertuliskan "bigosipda"(aku merindukanmu),ia menyadari kalau tulisan tersebut tak memudar malah bertambah jelas.Dan Soo Yeon mulai teringat kembali,"apakah Jung Woo tahu?"Dan kata-kata yang dulu ia ucapkan kembali terucap "aku menangis bukan karena aku sedih tetapi angin yang bertiup mengenai wajahku".

Dan mungkin disini akan terungkap pembunuh dari Hye Mi dan Sang Deuk,kira-kira siapa yang jadi pembuhuh mereka??Mungkinkah Hyung Joon???Dari pada aku selalu nebak-nebak terus mending gak usah aja dech takut kalau semua dugaan aku salah.Mending ke mbak Dee aja ya,biar ia aja yang mengungkap semuanya.Kan sekarang mabak Dee jadi detekti juga..Just Kidding ya Mba...hehehehehehehehehe

Sinopsis I Miss You Episode 13 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 13 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...