인생은 꿈으로 시작

Tuesday, December 11, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 10


Melihat ada seorang wanita di dalam mobil yang baru saja keluar dari gerbang, Ibu memicingkan mata, ingin melihat dengan lebih jelas wanita itu.

 
Zoe buru-buru menyembunyikan wajahnya. Tapi ia tak kuasa untuk tak melihat ibunya. Semakin ibu mendekat, semakin Zoe menjadi Soo Yeon. Ia pun mengangkat wajahnya.
 

Ibu tersentak melihatnya. Tak butuh waktu lama baginya untuk dapat melihat siapa sebenarnya gadis itu. Dan ketika ibu menyentuh kaca mobilnya, Soo Yeon tak tahan lagi untuk tak menatap ibu yang tak pernah ia lihat selama 14 tahun ini.
Soo Yeon memalingkan mukanya lagi, kali ini menatap ibunya, sambil menangis. 
 
 
Apakah Soo Yeon akan mengakui jati dirinya kepada ibunya???Dan mungkin kah ibu Soo Yeon juga akan melakukan hal yang sama dengan Jung Woo untuk melindungi Soo Yeon yang sekarang ini dalam masa pengejaran polisi.Rasanya edih melihat air mata antara anak dan ibu ini.Kadang rasanya pengen nangis juga.Aku malah jadi inget sama ibu aku yang ada di kampung,kangen banget rasanya pengen berkumpul lagi ma keluarga (nah noh jadi curhat kan aku) .Udah abaikan sajalah..Masih berlanjut ke drama,dari pada bertanya-tanya terus apakah yang akan terjadi langsung saja lanjutkan,,,,,,,

Sinopsis I Miss You Episode 10 Part 2
 
 

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...