인생은 꿈으로 시작

Thursday, December 6, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 8


 Zoe menepis tangan Jung Woo dari bahunya. Ia merasa kalau guyonan Jung Woo sudah keterlaluan. Tapi Jung Woo tidak sedang bercanda. Ia merangkul bahu Zoe lagi dan membawanya pergi, “Jangan tersenyum. Dan sudah kubilang kan kalau suaramu mirip dengannya? Aku bisa jadi gila sekarang.”


Soo Yeon tak berani mengatakan apapun dan mengikuti langkah Jung Woo. Jung Woo tersenyum sambil melirik Zoe . Taktiknya untuk membungkam Zoe berhasil.


Hyung Joon yang dari tadi terpaku melihat kejadian tadi, akhirnya sadar dan buru-buru keluar. Namun tak terduga kakinya yang pincang kumat lagi dan iapun terjatuh. Ia bangkit kembali, tapi mobil Jung Woo keburu pergi.


Akan dibawa kemanakah Zoe oleh Jung Woo???Sebenarnya Jung Woo sudah tau atau belom akan kebenaran dari Zoe?Dan polisi sudah menemukan bukti akan kematian Sang Deuk,yang tak lain bukti itu mengarah ke Soo Yeon.Apa yang akan dilakukan oleh Jung Woo setalah mengetahui bukti yang menguatkan bahwa pembunuh dari Sang Deuk adalah Soo Yeon?Akankah Jung Woo melindungi Soo Yeon karena merasa bersalah??Apa mungkin ketika di episode 1 saat terdengar suara pistol polisi dan Jung Woo tergeletak karena berusaha untuk melindungi Soo Yeon???Mari kita temukan jawabannya ditempat mbak Dee ya....lanjutkan ke episode 8

Sinopsis I Miss You Episode 8

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...