인생은 꿈으로 시작

Tuesday, December 18, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 11


Jung Woo pingsan tersengat penyetrum yang ada ditangan ibu Choi. Tanpa ekspresi, ia memungut handphone Jung Woo yang berbunyi, menunjukkan ada rentetan SMS masuk.


Ternyata SMS itu dari Detektif Joon yang mengirimkan beberapa SMS sekaligus : Anak bibi, Bora, telah meninggal, Ia diperkosa dan bunuh diri 5 tahun yang lalu, Ia pasti pelakunya, Jung Woo, kau harus menangkapnya, Kami akan segera kesana, tunggu telepon dari kami.


Dengan kakinya, Ibu Choi memeriksa apakah Jung Woo benar-benar pingsan atau tidak. Jung Woo tak bergerak sama sekali dan Ibu Choi berkata seolah menyalahkan Jung Woo yang terlalu percaya, “Sudah kubilang kan dunia ini adalah tempat yang menakutkan dan aku juga telah memperingatimu untuk tidak mempertaruhkan nyawa demi orang lain.”


Wah ternyata salah duga nich aku,ternyata yang membunuh sang deuk bukan Soo Yeon tapi tukang bersih-bersih dikantor polisi (pemeran dayang Choi di drama Faith),tapi dilihat dari anaknya yg bernama Choi Bora kayaknya ibu ini juga bermarga Choi.Kasian Soo Yeon yang sempet di curigai.Tapi kasian juga sama Ibu Choi,karena di usianya yang sudah tua ia harus menuntut balas atas kematian anaknya.Kalau saja ibunya Soo Yeon tidak memiliki Jung Woo ataupun Eun Jo pasti nasibnya akan seperti ibu Choi yang akan balas dendam.

Dan kenyataannya sekarang ibu Soo Yeon terlihat bahagia bersama Jung Woo dan Eun Jo.Ternyata Soo Yeon belum tau ya kalau Jung Woo tinggal bersama ibunya,saya kira Soo Yeon sudah tau lhow.Bagaimana perasaan Soo Yeon setelah mengetahui kalau perkiraannya (kalau ibunya da Jung Woo telah mengabaikannya) itu tidak benar.Apakah Soo Yeon akan kembali pada Jung Woo atau tetap bersama Hyun Joon dan akan kembali ke Prancis?

Paling gak tega saat ibu Soo Yeon menemui Jung Woo saat dikantor untuk mengantarkan barang milik Jung Woo dan menyuruhnya pulang ke rumah ayahnya.Betapa gak teganya ibu Soo Yeon mengusir Jung Woo,karena ibu juga sudah terlanjur sayang sama Jung Woo.Kayaknya di episode ini harus menyiapkan banyak tissu dech,siap-siap untuk nangis.Dari pada saya cerita terus langsung aja ke tempatnya mbak Dee aja ya!!!!!


Sinopsis I Miss You Episode 11 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 11 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...