인생은 꿈으로 시작

Tuesday, December 11, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 9

 
Jung Woo terbelalak, tak dapat mempercayai penglihatannya, saat melihat Soo Yeon nampak di CCTV black box itu. Buru-buru ia menutup laptop dan menggenggamnya erat, seolah takut ada yang melihatnya. 
 
Tanpa sadar ia menangis, menyadari apa yang mungkin telah dilakukan Soo Yeon untuk mengatasi penderitaannya selama 14 tahun ini.
 
 

Ia teringat saat 14 tahun yang lalu, di hari pertamanya sekolah, teman-temannya menghina Soo Yeon sebagai si nomor 27  yang menjadi anak pembunuh. Tapi si nomor 27 itu mengaku kalau ia tak akan membunuh siapapun.

Akan bagimanakah kelanjutan dari drama ini.ketika kita lihat gambar diatas mungkin akan terpikir walaupun bukti telah memberatka Soo Yeon tapi Jung Woo tidak akan tinggal diam.Mungkin dia akan membawa pergi Soo Yeon da berusaha untuk menyembunyikannya.Dan masalah tertembaknya Jung Woo,apakah itu gara-gara ia ingin menyelamatkan Soo Yeon.Hal paling membuat aku penasaran banget.Dan bagaimanakah keadaan Jung Woo setelah dia tertembak,,,,,untuk lebih lanjut langsung ke mbak Dee

Sinopsis I Miss You Episode 9 Part 1
Sinopsis I Miss You Episode 9 Part 2

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...