인생은 꿈으로 시작

Thursday, December 20, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 12


Soo Yeon membiarkan Jung Woo memeluknya dan ia pun menutup mata, merasakan Jung Woo semakin erat memeluknya.


Jung Woo menantikan jawaban dari Soo Yeon, tapi Soo Yeon tak mengucapkan sepatah katapun. Dan ia teringat ucapan ibu Soo Yeon beberapa saat yang lalu, “Ia tak ingin menjadi Soo Yeon. Ia tak ingin hidup sebagai Soo Yeon!”


Jung Woo menyadari mungkin sulit bagi Soo Yeon untuk mengakui semuanya, maka Jung Woo-lah yang melepaskan Soo Yeon, “Pergilah sekarang.” Mendengar kata-kata itu, Soo Yeon mencoba menatapnya. Tapi Jung Woo memintanya untuk tak menatap wajahnya, seakan tak ingin Soo Yeon melihatnya menangis.


Hadew semakin bingung aku dengan drama ini.Penuh dengan teka-teki.Apakah Jung Woo akan benar-benar melepaskan Soo Yeon,ingat kata-kata Jung Woo pada episode 11 "Benarkah aku harus berhenti menunggunya?” Dan kalau saya lihat Soo Yeon tidak ingin kalau Jung Woo berhenti menunggunya.Mengapa Soo Yeon melakukan hal seperti ini.Mengapa ia gak kembali aja ke ibunya dan hidup bahagia bersama ibunya.Ya namanya juga drama kalau Soo Yeon balik ke ibunya,abis dunk ceritanya. hehhehehehhehehe.Abaikan sajalah.

Saya juga masih bertanya-tanya siapa sebenarnya pembunuh dari Sang Deuk.Saya dulu mengira Soo Yeon tapi di episode 11 terungkap pembunuhnya adalah ibu Choi.Tapi di episode 12 ini pengakuan dari ibu Choi sendiri gak terlalu meyakinkan kalau ia lah pembunuhnya.Hadew jadi dilema nich,sambil nyanyi lagunya Ungu Dilema Cinta aja dech.Suka dech lihat adegan Soo Yeon sama Jung Woo di butik milik Mi Ran,kelihatannya Soo Yeon ingin sekali kembali ke Jung Woo tapi ia ingat akan luka masa lalunya yang begitu dalam dan mungkin juga ia gak tega ninggalin Hyung Joon sendirian.

Di episode ini terungkap juga kalau ibu dari Hyung Joon juga masih hidup,ternyata Tae Joon tidak membunuh ibu Hyung Joon tapi hanya menyekapnya.Dan kenyataan kalau Hyung Joon sudah membunuh seseorang yaitu Detekif Kim.Bagaimana bila Soo Yeon tahu ya???Yah itu mah urusan Hyung Joon gak sah di pikirin.

Dan pesen dari mbak Dee kalau drama ini tidak pantas untuk anak dibawah 17 tahun.Ya tau ndri kalau drama ini pengungkap masalah pembunuhan,penculikan da pemerkosaan.Jadi memang benar alangkah baiknya anak di bawah 17 tahun tidak mengikuti drama ini.Kayaknya koment saya di episode ini panjang banget ya??Karena banyak sekali unek-unek yang ingi saya keluarkan.Ntar kalau gak dikeluarkan jadi gak enak dibadannya..hehehheeheheh.Dari pada saya ngomong panjang kali lebar mending langsung ngintip aja dech sinopsisnya..


Sinopsis I Miss You Episode 12

Hasil curian dari mbak Dee , foto Jung Woo yang tertidur pulas.Tidur aja cakep kayak gitu apa lagi gak tidur ya???? (kayaknya aku terpesona dech lihat Jung Woo tidur,,,sambil nyanyi lagu Pesona by Numata)

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...