인생은 꿈으로 시작

Saturday, September 20, 2014

[Kutipan] Fated To Love You (운명처럼 널 사랑해)




“Kita tidak bisa selalu memenangkan permainan hidup, tetapi selama kamu memiliki chip itu, kamu akan selalu memiliki harapan dan kesempatan. Jadi simpanlah itu dengan baik.” (Lee Gun)

“Orang-orang yang menyukai hal-hal yang manis, adalah orang-orang yang ingin bahagia.” (Kim Mi Young)

“Tidak baik jika seseorang bersikap terlalu baik. Percaya diri dan jangan merasa terintimidasi. Jadilah yang tangguh.” (Lee Gun)

“Hubungan antara orang-orang benar-benar sulit untuk di pahami.” (Kim Mi Young)

“Jika kita bertemu dalam situasi yang baik, aku kira kita akan menyebutnya sebagai takdir.” (Lee Gun)

“Membenci seseorang bisa menjadi cara lain menyukai seseorang.” (Mi Young Moo)

“Penyesalan itu bisa terus berlangsung seumur hidup.” (Wang Hee Jang)

“Suami dan istri berbagi jiwa dan tubuh.” (Kim Mi Young)

“Dulu kupikir takdir adalah sesuatu yang istimewa, tapi sekarng tidak. Orang yang berada di hadapanku sekarang ini, Aku tidak mempermasalahkan yang lainnya selama aku bersamanya. Aku tidak bisa membayangkan mencintai orang lain selain dirinya. Kurasa itulah takdir.” (Lee Gun)

“Aku tidak apa-apa meski kita tidak ditakdirkan untuk saling mencintai, karena aku tetap akan setia mencintaimu.” (Kim Mi Young)

“Usia tidak penting. Meskipun menyukai orang lain di masa lalu. Jika bertemu sekarang maka cinta dan takdir akan terjadi.”

“Tidak ada di dunia ini yang mustahil.”




No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...