인생은 꿈으로 시작

Monday, September 29, 2014

[K-Drama] Upcoming Drama Pride and Prejudice (오만과 편견)




Kayaknya Choi Jin Hyuk oppa lagi kejar target ya. Dari drama Emergency Couple langsung berlanjut ke drama Fated To Love You. Dan baru saja Fated To Love You berakhir dia akan muncul lagi di drama terbarunya yang berjudul Pride and Prejudice. Dalam 1 tahun dia akan membintangi 3 drama, oh daebak. Biasanya butuh 1 tahun untu 1 drama. Hanya bisa manggut-manggut saja aku. Untuk rincian dari drama Pride and Prejudice adalah sebagai berikut :

Title       :  Omangwa Pyeongyeon /오만과 편견
Also Know as       : Pride and Prejudice
Director                : Kim Jin Min
Writer                   : Lee Hyun Joo
Broadcast Network : MBC
Broadcast Period   : October 2014
Air Time               : Monday & Tuesday 22:00

Sinopsis :
Drama Pride and Prejudice ini akan bercerita tentang sekelompok jaksa yang berjuang untuk melindungi orang-orang miskin, lemah dan tidak bersalah.

Main Cast :
Choi Jin Hyuk as Koo Dong Chi
Baek Jin Hee as Han Yeol Moo
Choi Min Soo as Moon Hee Man
Son Chang Min as Jung Chang Gi
Kim Na Woon as Yeol Moo’s Mother

Sejak di drama Gu Family Book aku selalu mengikuti drama Choi Jin Hyuk. Lumayan banyak juga dramanya yang aku tonton. Dari Panda and The Hedgehog, Gu Family Book, The Heirs, Emergency Couple dan juga Fated To Love You. Dan semua dari drama itu tergolong drama yang lumayan bagus. Dan untuk drama ternbarunya ini aku belum bisa pastiin akan mengikutinya atau tidak. Karena drama ini terkait dengan jaksa dan secara kebetulan aku juga tidak suka dengan genrenya. Tapi siapa tahu akan ada keajaiban seperti di I Hear Your Voice, yang sebelumnya males untuk nonton tapi pada akhirnya aku nonton juga.

Di rencanakan drama Pride and Prejudice ini akan tayang bulan Oktober di slot Senin dan Selasa sebagai pengganti drama The Night Watchman. Jadi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja di bulan Oktober mendatang.


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...