인생은 꿈으로 시작

Saturday, September 27, 2014

[K-Drama] Upcoming Drama Reasonable Love (일리있는 사랑)





Sempat bertanya-tanya juga kapan Han JI Min eonni akan come back, ternyata dia sudah menyiapkan drama yang bergenre mello. Terkait dengan genrenya apakah aku akan mengikuti drama ini? Aku juga belum tahu. Sebenarnya berharap banget kalau eonni ini akan memainkan drama dengan genre Rocom gitu. Jujur saja aku mulai suka dengan Han Ji Min waktu dia memerankan peran Park Ha, seorang wanita biasa tapi bagiku sangat menakjubkan. Di drama ini dia dipasangkan dengan Park Yoochun. Dan mulai dari drama ini aku jadi pecinta drama korea. Karena pasangan inilah titik awal kegemaranku akan Korea. Jadi aku masih suka dengan pemeran dari drama Rooftop prince ini. Dulu aku sangat acuh sekali dengan drama korea. Tapi sekarang malah menjadi hila karena drama korea.

Kembali lagi dengan drama baru eonni ini, Drama Reasonable Love ini merupakan drama reunian antara Han Ji Min dan Uhm Tae Woong. Sebelumnya mereka pernah di pasangkan di beberapa drama seperti Resurrection yang merupakan drama KBS di tahun 2005. Drama ini juga menjadi hit pada masanya dan kedua selebritis korea ini juga dianggap sebagai salah satu pasangan terbaik saat itu. Selain itu di tahun berikutnya mereka juga di pertemukan kembali dengan drama MBC yang berjudul Wolf. Tapi karena kecelakaan yang di alami Han JI Min, drama ini di batalkan ketika beranjak di episode 3.

Drama Reasonable Love ini menceritakan tentang seorang wanita yang menikah dengan guru SMAnya, tapi kemudian dia bertemu dengan laki-laki lain. Drama ini akan menjadi genre melodrama yang unik dan mengekspresikan tentang kedewasaan pasangan yang sudah menikah.

Rencananya Drama Reasonable Love ini akan tayang di TVN pengganti Slot My Secret Love yang tayang pada hari senin dan selasa yang akan berakhir di bulan Oktober 2014.

Penasaran dengan ceritanya. Mari tunggu untuk drama yang satu ini!!!!


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...