인생은 꿈으로 시작

Saturday, January 4, 2014

The Heirs (상속자들) OST


Walaupun drama The Heirs sudah selesai tapi aku baru selesai menulis lirik OSTnya. Hal tersebut karena bukan hanya Ost The Heirs saja yang aku posting tapi hampir semua drama baru (padahal dramanya tidak mencapai 5 drama. #mulai lebay), jadi membutuhkan lumayan waktu yang lama. Alasan lain karena setiap hari aku juga tidak menulis postingan. Jujur saja, semua lirik lagu yang aku posting bukan hasil dari copas (copy paste - maunya sich copy susu) melainkan aku benar-benar menulis semuannya sendiri. Walaupun hasilnya juga dari nyontek tapi aku masih punya usaha. Sekedar info atau curhat, biasanya aku download video Ost yang ada subtitle hangul, romanization dan englishnya. Kemudian aku menulisnya di buku, setelah itu aku ketik di handphone. Jujur juga semua postinganku, aku ketik lewat handphone. Baru kalau sudah selesai aku tinggal kasih gambar dan sedikit edit lewat notebook.


Banyak keuntungan yang aku dapat, karena kapan saja aku punya mood buat nulis aku langsung bisa nulis tidak perlu lagi buka-buka notebook. Maka dari itu di mohon tidak mengcopas semua tulisan yang ada di blogku. Hargailah kerja kerasku.#mulai lebay lagi. Kalau memang mau mengcopas mohon di kasih sumber pengambilan yang jelas atau sertakan saja link hidupnya. Soalnya aku sendiri kalau hasil copas pasti aku kasih sumber dimana aku ngambil tulisan tersebut. Tapi jarang banget aku copas tulisan orang, paling kalau ada kata-kata bagus baru aku copas tulisan tersebut tapi tetap aku kasih sumbernya. Rasanya kesel bisa tulisan di copas orang. Aku malah jadi curhat lagi kan (lagi hobi banget curhat karena lagi kesel sama seseorang aku). Kembali ke Ost The Heirs. Langsung saja ke Ost The Heirs

Part 1

1. Lee Hong Ki (이 홍 기) - I'm Saying (말이야)
2. Big Baby Driver (빅베이비 드라이버) - Here For You
3. Big Baby Driver (빅베이비 드라이버) - What We Used To Be
4. Big Baby Driver (빅베이비 드라이버) - Some Other Day
5. Trans Fixion (트랜스 픽션) - I Will See You

Part 2

1. Park Jang Hyung & Park Hyun Gyu (박장현 & 박현규) - Love Is......

Part 3

1. Lee ChangMin of 2AM (이창민 of 2AM) - Moment
2. Ken of VIXX (켄 of 빅스) - In The Name Of Love (사랑이라는 이름으로)
3. Park Jang Hyung (박장현) - Two People (두 사람)

Part 4

1. 2Young (투영) - Serendipity (세렌디피티)
2. Esna (에스나) - Biting My Lower Lip (아랫입술 물고)

Part 5

1. Park Shin Hye (박신혜) - Story

Part 6

1. Moon Myung Jin (문명진) - Crying Again (또 운다)

Part 7

1. Choi Jin Hyuk (최진혁)- Don't Look Back (돌아보지마)

Part 8

1. Lena Park/ Park Jung Hyun (박정현) - Only With My Heart (마음으로만)
2. Cold Cherry (차가운 체리) - Growing Pains 2 (성장통 2)

Part 9

1. Lee Min Ho (이민호) - Painful Love (아픈 사랑)

Spesial

1. Park Shin Hye feat Standing Egg (박신혜 feat 스탱딩 에그) - Break Up For You, I'm Still.... (넌 이별 난 아직)


Karena tidak tau Break Up For You punya Park Shin Hye ikut part yang ke berapa jadi aku bikin yang spesial saja. Ada bilang juga kalau lagu tersebut tidak termasuk dari ost The Heirs jadi aku bikin spesial edisi (kayak terbitan buku saja). Aku juga bingung lagu punya Big Baby Driver yang munculnya kesekian episode tapi dalam albumnya memjadi part 1. Kenapa tidak ikut part 5 sama kayak Park Shin Hye atau Part 6 ikut sama Moon Myung Jin (ko ikut ya kayak mau kepasar aja). Tapi ya sudahlah terserah sama yang bikin lagu sama dramanya. Yang penting dramanya tidak terbalik-balik, nanti malah tambah pusing nontonnya. Tapi sepertinya di blog mbak Dee juga pernah dibahas juga masalah ost tersebut. Jadi aku tidak perlu membahasnya lebih banyak lagi.


Mungkin hanya beberapa hal tersebut yang dapat aku tulis. Mungkin para reader ada tambahan silahkan saja tambahkan di kotak nasi, eh salah maksudnya kotak komentar. Bila ada kesalahan juga bisa di koreksi dengan mengirimkan kritik dikotak komentar (jangan kirim surat cinta ya.#Mulai lagi ini). Dan jangan lupa ya reader recomend drama or movie bertajuk school. #nekat mode un. Soalnya pengen banget nonton drama yang seperti itu. Kayaknya efek dari school 2013 ini. Virusnya juga sudah merajalela tak dapat di scan lagi, mungkin harus instal ulang lagi ini (kayak notebook aja dong). Oke ditunggu komentarnya reader. Sampai jumpa kembali.....


Annyeong Giseyo......

2 comments:

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...