인생은 꿈으로 시작

Saturday, January 25, 2014

Ke - Tiga


Ada apa dengan angkat 3 ya? Kemarin angka 14, karena kita memasuki tahun baru *buka pintu dulu. Dan ternyata hari ini, tanggal 25 Januari 2013 adalah ulang tahun blogku yang ke - Tiga,

Saengil Chukhayo naui blog!!

Tidak terasa ternyata aku sudah menulis selama 3 tahun. Dan anehnya baru hari saja aku mengucapkan ulang tahun pada blogku. Sebelumnya aku selalu lupa dengan hari ini. Mungki karena sibuk sendiri atau memamg aku yang babo. Terus apa saja ya yang aku tulis selama ini? Banyak hal yang ada di blog, mengenai curhatanku dan sekarang menjadi K-drama Soundtrack. Sekarang ini aku lebih suka mengulas masalah K-drama dan K-movie. Karena untuk saat ini, aku lagi gila-gilanya dengan drama. *apalagi sama pemainnya...

Karena hari ini ulang tahun blogku yang ke 3, jadi aku akan menulis 3 aktor dan aktris favoritku. 3 drama dengan soundtrack terfavorit dan karena hari ulang tahunnya jatuh tanggal 25, maka aku akan menulis 25 lagu favoritku. Langsung saja untuk aktornya ya!

3 Aktor terfavorit

1. Park Yoochun (박유춘)



   Aku suka banget dengan aktor yang satu ini. Pertama kali melihatnya di drama Rooftop Prince. Di situlah aku mulai suka dengan oppa. Setelah itu aku nonton Sungkyunkwan Scandal, tambah jatuh cinta aku dengan aktingnya *alasan utama sich tampangnya. Sebenarnya drama yang ia mainkan lumayan banyak, tapi aku tidak menonton semuanya. Penayangan antara Rooftop Prince dan Sungkyunkwan Scandal lebih dulu Sungkyunkwan Scandal. Tapi aku malah nonton dulu Rooftop Prince, karena aku dulu tidak suka sama K-drama. Mulai nonton karena He Is Beautiful dan Rooftop Prince. Hanya 3 drama yang alu tonton dengan aktor Yoochun oppa, yaitu Sungkyunkwan Scandal (Park Min Yeong), Rooftop Prince (Han Ji Min) dan I Miss You (Yoo Eun Hye). Dan denger-denger oppa akan nongol lagi di drama, untuk judulnya kalau tidak salah Three Days yang mungkin akan tayang sekitar bulan Februari. Perkiraanku sich mungkin akan jadi pengganti slot You Who Came From The Stars. Aku akan selalu menunggu drama oppa. Neol gidaryeo oppa, geurigo nado saranghae.:-D

2. Song Joong Ki (송중기)



   Pretty Boy, itulah sebutan naui oppa. Wajahnya yang imut, siapa sangka ia sudah berusia 28 tahun. Aku saja mengira ia masih 22 tahun *gubrax, mulai lebay. Dengan ketampanan wajahnya banyak sekali kaum hawa yang mengidolakannya *termasuk aku. Pas aku nonton Sungkyunkwan Scandal bareng Yoochun oppa, di sini juga ada si genit Joong Ki oppa *bisa di amuk sama fans oppa, karena ngatain ia genit. Disinilah awal mula aku suka sama dia. Mata genitnya membuatku terpana saat melihatnya. Untung saja aku tidak pingsan saat melihat senyum manis di bibirnya *halah mulai. Drama kedua Nice Guys (Moon Chae Won), walaupun drama melow tapi aku selalu tersenyum kalau lihat wajah oppa. *aish mulai lebay mode un. Dan hanya 1 movie yang aku tonton, yaitu A Werewolf Boy (Park Bo Young). Tapi sekarang ini oppa lagi Wamil, harus menunggu lama untuk drama selanjutnyan. Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku *nanyi mode un. Oppa neol gidaryeo

3. Jung Yong Hwa (정용화)



  Sebenarnya oppa yang satu ini golongan standart, *ngumpet di bawah meja takut kena timpuk* tapi aku suka kalau melihatnya. Pesona apa ya yang di miliki oppa ini? Sebenarnya aku juga tidak tau, tapi keren aja bila melihatnya. Karena aku buka korea maniac jadi tidak terlalu banyak drama yang aku tonton *tapi lumayan. Dan hanya 2 drama milik oppa yang aku tonton, yaitu He's Beautiful dan Heartstrings. Untuk drama barunya Marry Him If You Dare, aku tidak mengikutinya. Alasannya karena banyak komentar yang menyatakan ending dari dramanya tidak begitu jelas. Jadi aku putuskan untuk mundur saja. Tambah suka lihat oppa bila lawan mainnya Park Shin Hye. Kemarin sempet seneng mendengar rumor kalau oppa akan ikut di The Heirs sama Shi Hye tapi ternyata tidak jadi *penonton kecewa. Ditunggu drama selanjutnya bersama Park Shin Hye.

3 Aktris Terfavorit

1. Park Shin Hye (박신혜)



  Aktris pertama yang aku suka, gara-gara nonton He's Beautiful. Karena ini drama yang pertama aku tonton (sebenarnya Endless Love, drama yang pertama aku tonton, karena dulu tidak tau kalau ternyata ini drama Korea. Dulu banyak drama korea yang aku tonton, tapi hanya tidak tau aja kalau drama tersebut drama korea), dan yang bikin aku suka nonton drama korea. Ada 4 drama milik Eonni yang aku tonton, yaitu He's Beautiful (Jang Geun Seok), Heartstrings (Jung Young Hwa) , Flower Boy Next Door (Yoon Shi Yoon) dan yang terakhir The Heirs (Lee Min Ho). Kalau untuk Movienya, aku sudah lupa nonton apa saja soalnya tau sendiri banyak banget movie yang aku tonton jadi banyak yang lupa. Aku paling suka lihat Park Shin Hye dengan rambut pendeknya. Seperti yang di He's Beautiful dan Heartstring. Lebih cakep saja bila rambutnya pendek. Mungkin harus menunggu lebih lama lagi untuk drama eonni selanjutnya soalnya baru saja drama eonni selesai.

2. Han Ji Min (한지민)



  Walaupun umurnya sudah lebih dari 30 tahun tapi wajahnya masih kelihatan muda. Pertama kali nonton dramanya berjudul Rooftop Prince, aktingnya yang bagus membuatku begitu kagum padanya. Dengan karakter yang pas banget juga buat dia. Drama selanjutnya yang aku tonton adalah Padam Padam *kayaknya aku suka lihat drama dorawa (kembali kebelakang). Ada rumor kalau nanti eonni ini akan main dalam drama juga, dengan lawan main Hyun Bin. Wach bakalan main dengan Hyun Bin Oppa. Tapi belum tau itu drama apa, kayaknya sich bergenre saenguk. Yang penting sich episodenya tidak banyak jadi aku bisa ikutan lagi. Tapi punya feeling akan seperti dramanya Han Ji Won. Oh andwae......

3. Yoon Eun Hye (윤은혜)



   Pertama kali jatuh cinta dengan eonni yang satu ini pas nonton Princess Hours. Aktingnya yang memukau membuatku langsung suka sama Eun Hye. Walaupun aku suka sama dia, tapi tak banyak juga drama dia yang aku tonton. Hanya 2 drama saja, aneh ya suka tapi tidak banyak drama yang di ikuti. Drama yang aku tonton Princess Hours dan yang terakhir I Miss You (bersama Yoochun oppa). Untuk drama terbarunya, Marry Him If You Dare aku tidak mengikutinya. Alasannya sudah ada pada Young Hwa. Walaupun tidak banyak drama yang aku ikuti, tapi aku selalu update drama-drama terbaru eonni. Jadi walaupun tidak nonton setidaknya aku tau drama barunya, kalau bagus aku ikuti tapi kalau tidak ya pilih mundur aja. Di tunggu lagi drama yang seperti I Miss You. Tidak akan lupa sama drama ini. Oh daebak!!!

Karena aku buka seorang fans fanatic mungkin saja bisa berubah pikiran. Tergantung dengan situasi hati..hehehehehe. Tapi untuk saat ini aku masih bertahan di 3 aktor dan aktris tersebut. Ada satu tambahan aktor Thailand yang aku suka Mario Maururel. Sekarang ini aku juga sudah mulai menyukai Thai-movie. Untuk selanjutnya kita pindak ke 3 drama dengan Soundtrack terfavorit.

3 Drama dengan Soundtrack Tetfavorit

1. I Miss You (보고싶다)



Park Yoochun - Yoon Eun Hye  (박유춘 - 윤은혜)
  Siapa yang tidak tau dengan drama bergenre mellow ini. Kalau kita mendengarkan soundtracknya rasanya juga ingin menangis. Hampir semua soundtrack drama ini bagus dan aku juga menyukainya. Apalagi dengan Just Look At You milik Jung Dong Ha. Setiap aku mendengarkan lagu ini, rasanya ingin nangis saja. Suara merdu Jung Dong Ha membuatku merinding. Jung Dong Ha pantes banget bila membawakan ost bergenre mellow. Pokoknya suka banget dengan drama plus soundtracknya.

2. Secret (비밀)



Ji Sung - Hwang Jung Eum (지성 - 황정음)
  Untuk drama kedua adalah Secret. Drama ini sama seperti I Miss You, drama bergenre mellow. Ada 7 part lagu di drama ini. Hampir semuanya juga bagus. Lagu yang paling aku sukai adalah Incurable Disease by Navi feat Kebee dan I Want To Go Back In Time by Kim Bo Kyung. Lagu yang dibawakan oleh Kim Bo Kyung memang selalu bagus. Untuk semua lirik dari Soundtrack drama ini aku sudah memosting semuanya. Bila ingin membaca atau mengetahui judul lagu di drama ini silahkan klik disini.

3. Reply 1994 (응답하라 1994)



Jung Woo - Go Ara (정우 - 고아라)
   Drama yang baru selesai tayang ini juga membuatku memilihnya sebagai drama dengan soundtrack terfavorit. Aku suka dengan drama ini, drama yang menceritakan tentang kehidupan masa lalu membuatku teringat akan kenangan masa SMA. Masa-masa sekolah dimana kita masih mencari jati diri kita. Lagu yang ada di drama ini aku menyukainya. Tetapai yang paling aku sukai I can't Have You by Hi.Ni, sesuai banget dengan keadaanku sekarang *curhat mode un. Selain itu aku juga tidak asing dengan reff di lagu ini. Kayaknya dulu pernah mendengerkannya sebelum adanya Reply 1994. Tapi aku lupa itu lagu yang mana. Sebenarnya masih banyak lagi lagu yang bagus seperti milik Roy Kim, Sung Si Kyung, dan Lim Kim.

Dan yang terakhir adalah 25 lagu terfavorit

1. Only With My Heart (마음으로만) - Park Jung Hyun (박정현) Ost The Heirs (상속자들)
2. Moment - Changmin of 2AM (이창민 of 2AM) Ost The Heirs (상속자들)
3.  Park Jang Hyung (박장현) - Two People (두 사람) Ost The Heirs (상속자들)
4. Crazy Of You (미치게 만들어) - Hyorin (효린) Ost Master's Sun (주군의태양)
5. Mystery - Jung Dong Ha (정동화) Ost Master's Sun (주군의태양)
6. Day And Night (낮과밤) - Gummy (거미) Ost Master's Sun (주군의태양)
7. Seoul, Here (서울 이곳은) - Roy Kim (로이킴) Ost Reply 1994 (응답하라 1994)
8. To You (너에게) - Sung Si Kyung (성시경) Ost Reply 1994 (응답하라 1994)
9. I can't Have You (가질 수 없는 너) - Hi.Ni (하이니) Ost Reply 1994 (응답하라 1994)
10. Happy Me (행복한 나를) - Kim Lim (김예림) Ost Reply 1994 (응답하라 1994)
11. Incurable Disease (불치병) - Navi feat Kebee of Eluphant (나비 feat 키비 of 이루펀트) Ost Secret (비밀)
12. I Want To Go Back In Time (그때로 가고싶다) - Kim Bo Kyung (김보경) Ost Secret (비밀)
13. That Person (그 사람) - Goo Ja Myung (구사명) Ost Secret (비밀)
14. Tears Stole The Heart (눈물이 맘을 훔쳐서) - Ailee (에일리) Ost Secret (비밀)
15. Secret Love - Jisook of Rainbow feat Outsider (지슥 레인보우 아웃사이더) Ost Secret (비밀)
16. Fool (바보) - Juniel feat Jung Young Hwa (주니엘 feat 정용화)
17. How You Don't Know (모르나요) - Kim Jong Kook (김종국) Ost Good Doctor (굿닥터)
18. I'm In Love (사랑하고 있습니다) - 2Bic (투빅) Ost Good Doctor (굿닥터)
19. Miracle (미라클) - Lee Young Hyun (이영현) Ost Good Doctor (굿닥터)
20. Like This Or That (이러쿵 저러쿵) - 5Dolls
21. Damaged Lady - Kara
22. Iyah - Boyfriend
23. My Destiny - LYn (린) Ost You Who Came From The Stars (별에서 온 그대)
24. Steps (발걸음) - Taemin (태민) Ost Prime Minister And I (총리와 나)
25. Run - Nell (넬) Ost Two Weeks (투윅스)

Mungkin sekian dulu pertemuan kita di ulang tahun blogku yang ke 3. Moga saja aku masih bisa terus menulis, yang penting semangatnya. Oya untuk lagu diatas, beberapa aku juga menuliskan untuk liriknya. Silahkan kunjungi saja pada postingan sebelumnya. Untuk para reader terima kasih sudah menyempatkan diri mampir ke blogku. Ditunggu untuk komentarnya. Setiap komentar selalu aku baca, dan membuatku menjadi lebih semangat untuk menulis. Gomawo reader... Ditunggu ya untuk postingan selanjutnya..

Annyeong Chingu!!!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...