인생은 꿈으로 시작

Wednesday, January 1, 2014

Yang 14!


Happy New Year Chingu!!!!!!


Tak terasa kita udah lewati tahun 2013, dan sekarang kita menginjak tahun 2014. Di tahun yang baru ini, mari kita ciptakan suasana yang baru juga. Pemandangan yang baru, kota yang baru yang mungkin sekarang menjadi lebih bagus dan indah. Dan semoga juga kita lebih baik dari tahun yang lalu. Puji syukur juga, karena kita masih diberi kesehatan sehingga kita masih bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman kita. #malah jadi ceramah ya.


Karena aku bingung memilih judul unntuk postingan kali ini. Jadi aku pilih judul yang mudah dan pastinya singkat saja yaitu "Yang 14". Ada apa dengan angka 14?? Karena tahun 2014 saja aku mengambil angka 14. Tidak ada yang istimewa di angkat 14 buat aku. Cuma pengen posting tentang tahunnya saja. Di awal tahun ini aku ingin memosting 14 drama dan movie yang menjadi kesukaanku. Banyak drama dan movie yang aku tonton, tapi aku hanya akan memilih 14 drama dan movie yang aku suka. Apa saja ya drama yang mungkin aku pilih. Karena kebanyakan drama yang aku tonton pasti bagus-bagus, soalnya setiap nonton drama aku searc dulu bagus atau tidak. Kalau bagus baru aku beli dvd atau download tapi kalau udah gak srek pasti aku memilih mundur saja. Langsung saja ya ke list drama dan movienya.

14 K-Drama terfavorit



1. Prime Minister And I
2. Pretty Man
3. Reply 1994 / Answer Me 1994
4. The Heirs
5. Master's Sun
6. The Moon That Embracess The Sun
7. I Miss You
8. Nice Guys
9. A Gentleman's Dignity
10. Love Rain
11. Roofrop Prince
12. The Princess Man's
13. School 2013
14. Secret Love

14 K-Movie terfavorit



1. 100 Days With Mr. Arrogant
2. A Long Visit
3. A werewolf Boy
4. Speed Scandal
5. Baby And Me
6. Do Re Mi Fa Sol La Si Do
7. Love So Divine
8. Hearty Paws (Maeumi)
9. Miracle Of Giving Fool
10. My Boyfriend Is Type B
11. My Girl And I
12. My Tutor Friend
13. Secretly Greatly
14. Temptation Of Wolves

14 Thai-Movie terfavorit



1. Art Idol
2. ATM Eror
3. Crazy Little Thing Called Love
4. Fabulous Thirty
5. First Kiss
6. Friendship
7. Hello Stranger
8. Love On That Day
9. My Name Is Love
10. Seven Something
11. Suckseed
12. The Billionaire (Top Secret)
13. True Friend Never Die
14. Suddenly It's Magic


Sudah selesai juga akhirnya tugasku. Kalau untuk dramanya versi tahun 2012-2013. Tapi kalau untuk Movie mungkin udah pada lama, hanya beberapa saja yang baru soalnya jarang banget aku ngikutin movie. Karena filmnya juga susah di download, makanya aku males banget kalau nyari-nyari film. Aku juga menyertakan Thai-Movie untuk postingan kali ini. Jadi bukan hanya Korean saja ya melainkan ada Thailand juga. Aku sekarang sudah mulai suka nonton film Thailand, jepang, Mandarin pokoknya yang berbau Asia. Film Thailand pertama yang aku tonton adalah Top Secret, mulai dari itu juga aku mulai menyukai film Thailand.
Waktu bulan Agustus 2013 yang lalu, aku juga dapat trip ke Bangkok-Pattaya. Dari sini juga aku mulai menyukai film Thailand. Orang Thailand juga cakep-cakep, tidak kalah sama orang Korea. Seneng banget rasanya bisa ke Bangkok. Apalagi gratis, tinggal uang saku aja buat oleh-oleh orang rumah. Makanya bulan Agustus-September, aku tidak banyak postingan. Soalnya pada bulan Agustus, aku banyak liburannya. Habis sudahlah uangku. Mungkin kalau nanti ada waktu dan yang paling penting otak sama tanganku juga sinkron, aku akan berbagi pengalamanku saat tour ke Bangkok.


Yang 14 sekarang sudah selesai. Ditunggu ya untuk postinganku selanjutnya (ngarep mode un). Nunggu juga untuk otak, tangan ma waktu yang sinkron jadi aku bisa nulis. Soalnya kadang lagi gak mood, waktu banyak. Jadi waktunya terbuang. Pas lagi pengen nulis sibuk sama kerjaan. Atau gak gitu bingung mau nulis apa, soalnya otak lagi gak bagus untuk berfikir. Sekian dulu ya.

Semoga harimu menyenangkan.....
Salam annyeong!!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...