인생은 꿈으로 시작

Thursday, January 16, 2014

About Hi.Ni's Song I Can't Have You Ost Reply 1994


Kali ini mengapa aku memberi postinganku dengan judul "About Ha.Ni's Song I Can't Have You"? Kenapa aku juga tidak mencari judul yang lainnya. Karena aku merasa judulnya sudah pas banget untuk postinganku kali ini. Jadi aku tidak perlu cari-cari judul yang lain. Kali ini aku akan menguak sebuah fakta dari lagu ini. Ini adalah lagu yang membuatku langsung jatuh cinta ketika mendengarnya. Entah mengapa aku sangat menyukai lagu yang dibawakan oleh Hi.Ni ini. Tapi tak perlu diragukan lagi hampir semua lagu ost Reply 1994 memang bagus semua, pokoknya daebak. Kembali ke masalah lagu Hi.Ni, ketika aku mendengarkan lagu ini, aku merasa tidak asing dengan lagunya. Apalagi pas masuk reffnya. Aku merasa bahwa lagu ini, aku pernah mendengarnya sebelum Reply 1994 tayang. Hal tersebut juga membuat aku kepikiran sekaligus bertanya-tanya, apakah lagu ini pernah jadi ost selain Reply 1994? Dan tidak mungkin juga bila aku memutar semua koleksi ost dramaku, bukan apa sich tapi koleksiku lumayan buaanyak. Jadi mustahil aku melakukan hal konyol tersebut. LOL


Seiring berjalannya waktu aku selalu memutar lagu Hi.Ni I Can't Have You, lagu yang sesuai dengan kisah hidupku juga *mulai lebay. Tapi ada yang lebih pas lagi buat aku "Cintaku bertepuk sebelah tangan"  atau "Cinta Tak Sampai"*malah lebih parah lagi.LOL.. Aduh aku ko malah jadi curhat gini ya, mian chingu. Kembali ke lagu Hi.Ni lagi. Kemarin aku juga tanya sama eonniku masalah lagu ini, katanya iramanya tidak asing buatnya. Tapi ia tidak tau juga pernah denger lagu itu dimana. Aku itu tipekal orang kalau sudah penasaran sama sesuatu harus cari sampai ketemu. *maksa mode un. Tapi aku akhir menyerah juga dengan lagu ini, soalnya pada gak tau ini lagu remake atau lagu baru.


Beberapa hari kemudian aku menonto Reply 1994 episode 20, dan disitu juga aku mendengarkan lagu I Can't Have You versi namja. Suaranya juga lumayan enak di dengarnya. Akhirnya aku mencari lagu I Can't Have you ini, semua lagu yang berjudul ini aku dengan nama namja korea (bingung maksudnya giman ya? Lebih gampangnya yang nyanyi cowok nama korea). Aku dapat Ft Island, Hyun Bin dan masih ada yang lainnya lagi. Haduh betapa konyolnya aku ya? Pertama yang aku putar lagunya Hyun Bin (karena aku suka aja sama oppa ini), dan ternyata di wall tracknya berjudul "Gajil Su Eomneun Neo" (가질 수 없는 너) sama seperti lagunya Hi.Ni. Setelah aku dengerin memang lagu yang sama. Lagu yang di bawaiin uri oppa itu merupakan lagu ost juga, yaitu "Friend, Our Legend". Wach tidak menyangka sama sekali tebakanku benar.
Setelah aku lihat semua koleksi laguku ternyata ost Friend, Our Legend juga ada. Dan bisa ditebak juga lagu I Can't Have You juga ada. Haduh betapa babonya aku, lagu didepan mata nyarinya ampek kemana-mana. Ya begitulah aku, kadang hal yang terlihat jelas, tapi aku tidak mengetahuinya. Kenapa aku terlihat seperti orang babo ya?? Bagaimana tidak asing ya, kayaknya aku dulu juga sering memutar lagu ini. Kebiasaanku seperti itu, kadang aku tidak tau judul lagu yang sedang aku dengerin, kadang kala juga suka dengan lagu yang tidak aku ketahui judulnya. Ya sudahlah sekarang rasa penasaranku terjawab sudah. Mysteri I Can't Have You sudah terungkap. Ternyata semua gara-gara uri oppa *ngumpet di bawah meja, takut di timpuk ma fans oppa.


Selesai sudah postinganku kali ini chingu. Oya ada satu lagu lagi yang harus diketahui faktanya, yaitu Lagu Two People aka Du Saram (두 사람) by Park Jang Hyeon Ost The Heirs (상속자들) juga merupakan lagu remake dari Sung Si Kyung Ost Looking Forward To Romance. Aku kemarin menonton k-drama tersebut tapi tidak ngeh juga, kalau Tika-nim gak ngasih tau aku mungkin juga tidak tau. Gomawo Tika-nim atas informasinya.. Oya aku selalu menggunakan kata "ngeh" pada tau artinya gak ya? Kata "ngeh" sama juga "sadar aka jelas" . Mungkin cukup sekian dari saya chingu. Semoga tulisanku ini bermanfaat bagi kalian.

Gomawoyo.:-D


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...