인생은 꿈으로 시작

Friday, April 19, 2013

[Update] Sinopsis A Werewolf Boy


A Werewolf Boy, movie satu ini memang sangatlah terkenal. Belum lama ini movie ini juga sempat di putar di bioskop Indonesia. Memang saya akui movie ini benar-benar keren. Dari ceritanya yang ringan tapi menghibur, walaupun pada endingnya kita sedikit di bingungkan juga. Karena endingnya yang tak begitu jelas. Memang begitulah movie, kebanyakan endingnya memang tidak begitu jelas. Tapi dengan kita mengikuti jalan ceritanya semuanya jadi terobati. Haru birunya movie ini membuat tersentuh juga.


Saya juga sempat melihat beberapa movie korea, kebanyakan memang untuk ending tidak begitu jelas. Tapi ada beberapa yang endingnya memang di buat detail dan sangat memuaskan. Tapi saya juga tidak terlalu kecewa dengan movie A Werewolf Boy ini. Karena saya cukup puas dengan jalan ceritanya. Lebih puas lagi sama akting dari pada tokohnya. Memang bener-bener dapet banget. Terutama sama uri oppa, siapa lagi kalau bukan Song Joong Ki oppa. Alasan saya nonton ini memang karena uri oppa yang jadi tokoh utamanya. Mungkin kalau buka oppa saya juga tidak tau akan movie ini. Awal dari movie ini gara-gara saya lihat Sungkyungwan Scandal (saya lihatnya memang telat). Tak lama kemudian ada drama baru yaitu Nice Guys. Dari situ lah saya memcoba cari profil tentang oppa yang satu ini. Alhasil saya menemukan movie ini, yang kebanyakan bilang kalau ini adalah Twilight nya korea.. Tapi memang sedikit bener sich. Bedanya untuk yang ini cinta mereka tidak bisa bersatu... Uuhhh kasian banget sama uri oppa.


Di sini peran uri oppa juga beda banget lhow. Biasanya saja dia berperan sebagai cowok manis (di Sungkyungwan Scandal yang senyumnya bikin aku klepek-klepek), berwibawa dan juga cool (di Nice Guys yang sikapnya sanagat dingin tapi penyayang). Di sini dia berperan sebagai seorang manusia serigala, yang begitu menyeramkan. Tapi tetapnya kalau wajah cakep mah mau serem, jadi anak jalanan tetap aja cakep.. Gubrax... Ada berita bagus nich, bagi yang suka dengan uri oppa yang satu ini. Nantikan saja movie terbarunya dia, untuk judulnya kalau tak salah adalah "Tazza 2". Soalnya saja juga belum terlalu mendalami info ini. Soalnya saya masih sibuk dengan pekerjaan saya, jadi sulit buat cari informasinya. Boro-boro mau cari info, baca sinopsis saja saya masih telambat terus. Yach kita tunggu saja untuk movie terbaru Joong Ki oppa.


Oya mengenai A werewolf Boy, kemarin saya juga sudah bikin postingan untuk sinopsis singkatnya. Untuk saat ini saya akan posting link sinopsis A Werewolf Boy yang lengkapnya. Sebenarnya kemarin-kemarin saya tidak berminat untuk membuat postingan ini. Karena mood saya kurang bagus untuk menulis. Tapi tidak tau tiba-tiba saja mood saya jadi bagus, jadi saya buat postingan ini. Semoga bermanfaat buat semuanya. Dan terima kasih buat mbak fanny yang telah membuat sinopsisnya. Bagi yang belum nonton ataupun ingin membaca kembali sinopsisnya, silahkan klik link di bawah ini.

Sinopsis A Werewolf Boy Part 1
Sinopsis A Werewolf Boy Part 2
Sinopsis A Werewolf Boy Part 3
Sinopsis A Werewolf Boy Part 4


4 comments:

  1. aduh susah bacanya,, background ama tulisan tabrakan gitoh

    ReplyDelete
  2. O...gtu ya,tpi q bca bgus "aja ko...

    ReplyDelete
  3. Film ini endingya bikin nangis sesenggukan, nice :)

    ReplyDelete
  4. q ko malah agak bngung dng endingnya... kmrin nonton g pkek subnya jdi agak bngung...hehehehhe
    asal nebak aja artinya
    mian baru smpet bles cz lgi sbuk....

    gomawo

    ReplyDelete

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...