인생은 꿈으로 시작

Friday, April 19, 2013

Favourite song on April 2013


Karena saya bingung mau posting apa lagi selain lirik lagu dan Quote k-drama, jadi saya putusin buat postingan Favourite song aja. Soalnya akhir-akhir ini saya lebih suka buat posting lirik lagu dan merecap quote k-drama. Sebenarnya pada saat ini saya lagi tidak mood buat postingan. Bawaannya males banget mau nulis..hehehehehehe.. Lagi kambuh lagi nich penyakit males.


Untuk saat ini lagu yang paling saya suka tetap saja masih di Ost k-drama. Emang setiap saat yang di lihat ya cuma itu aja..hehehehehe . Bedanya untuk saat ini kebanyakan drama yang udah lama aja. Karena kebanyakan yang saya tonton adalah drama yang udah lewat tayang. Tapi ada juga beberapa lagu dari band yang memang bener saya suka. Langsung saja ke Favourite song ya...

1. Love U like U _ L (Kim Myung Soo) & Kim Yaerim Ost Shut Up Flower Boy Band
2. Jaywalking _ Seong Joon Ost Shut Up Flower Boy Band
3. Love Girl _ CN Blue
4. Paradise _ Infinite
5. Only One _ Taeyeon Ost That Winter The Wind Blows
6. Fight The Bad Feeling _ T-Max Ost Boys Before Flower
7. Fox Rain _ Lee Sun Hee Ost My Girlfriend Is A Gumiho
8. Today _ Seong Joon Ost Shut Up Flower Boy Band
9. Reminds Of You _ Byul & Shorry J Ost I Miss You
10. Hot Stuff _ Davichi
11. Making A Lover _ SS501 Ost Boys Before Flower
12. The Way To You _ 2PM & Junho Ost 7th Grade Civil Servant
13. Boyfriend _ Boyfriend
14. The Wind Is So Vicious Ost Shut Up Flower Boy Band
15. Two As One Love Them _ Lyn Ost My Girlfriend Is A Gumiho
16. May Boy 2 _ Eloctroboyz & Hyorin
17. Gray Paper _ Yesung Ost That Winter The Wind Blows
18. Wake Up _ Seong Joon Ost Shut Up Flower Boy Band
19. Trap _ No Min Woo Ost My Girlfriend Is A Gumiho
20. The Wind Is So Vicious Ost Shut Up Flower Boy Band
21. Nothing's Over _ Infinite
22. Ma Boy _ Sistar Ost Ma Boy
23. Picth Black _ Park Shin Hye Ost Flower Boy Next Door
24. Neoraso _ Davichi Ost Big
25. How Come _ Kim Min Seok Ost Shut Up Flower Boy Band


Mungkin hanya 25 lagu saja untuk saat ini yang saya suka. Beda di bulan February kemarin yang lumayan banyak 2 kali lipat dari bulan ini. Soal bulan kemarin drama yang saya tonton lumayan banyak juga. Kalau untuk saat ini drama yang saya tonton hanya beberapa saja. Kebanyakan lagu yang saya suka ada di Ost Shut Up Flower Boy Band, karena memang dramanya bagus. Begitu juga dengan Ost nya memang bener-bener bagus. Like this lah untuk Shut Up Flower Boy Band.


Gomawo!!!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...