인생은 꿈으로 시작

Friday, April 12, 2013

[Kutipan] That Winter, The Wind Blows


Episode 1


"Bagaimana seseorang bisa hidup tanpa alasan?" (Jin Soo Ra)

"Orang-orang ingin menemukan tujuan dari hidup mereka. Untuk menemukan arti dari hidup, beberapa orang mempertaruhkan hidup mereka mencintai seseorang yang akan segera mereka lupakan. Yang lain mempertaruhkan hidup mereka dengan hasrat yang akan segera menghilang. Setiap orang berkata mereka mencari alasan untuk hidup, arti hidup. Lalu, haruskah aku mencari alasan hidup juga, di dunia yang kacau ini? Lalu, apakah hidupku bisa berubah? Aku hidup dengan mempercayai bahwa tak ada yang bisa aku andalkan kecuali diriku sendiri."

"Haruskah aku mempercayai apa yang orang bodoh katakan? Jika itu terjadi, akankah hidupku lebih menarik?" (Oh Soo)

"Seorang pria tak akan mengkhianati temannya untuk menggapai mimpinya." (Oh Soo)

Episode 2


"Apakah harus ada alasan besar kenapa seseorang ingin hidup? Aku tak punya alasan untuk hidup. Aku hidup karena aku bangun setiap pagi. Aku hidup karena aku bernafas. Kenapa? Pria yang tak punya alasan hidup harus mati?" (Oh Soo)

"Jika hidup seperti ini memalukan, maka sekarang aku benar-benar sangat malu. Tapi tetap saja, aku ingin hidup karena aku hidup." (Oh Soo)

"Aku tak bisa melihat seseorang mati karena uang dan dendam adalah hal yang berbeda." (Moon Hee Sun)

Episode 3


"Aku, orang yang ingin hidup, bertemu dengan seorang gadis yang ingin mati. Kami berdua jelas berbeda. Apa alasannya? Saat itu, gadis itu terlihat seperti diriku. Untuk pertama kalinya, aku penasaran dengan wanita itu." (Oh Soo)

"Ada beberapa moment yang berat dan panjang, ada beberapa momen yang menyenangkan tapi singkat. Kadang-kadang sebelum dan sesudah bisa tertukar. Dan kadang-kadang momen itu akan hilang." (Oh Soo)

"Jika kau bisa percaya padaku, dan membuka hatimu, aku menyiapkan banyak hal untukmu. Dengan begitu kau tak akan kesepian. Jika kau curiga, maka curigai saja." (Oh Soo)

" Agasshi, dunia ini megerikan, berhati-hatilah." (Mu Chul)

Episode 4


"Mereka bicara di belakangku, merendah dan kasihan di depanku tapi tertawa dibelakangku!" (Oh Young)

"Luka tetap ada tapi ingatan akan datang dan pergi. Itu juga terjadi padaku," (Oh Soo)

"Jangan percaya semua yang dikatakan pria." (Oh Soo)

Episode 5


"Kau dengan jalanmu, dan aku dengan caraku." (Mu Chul)

"Kau harus ada di sisiku kapanpun aku memintamu." (Oh Young)

Episode 6


"Selalu sulit untuk mencocokkan cerita bila kau berbohong." (Oh Young)

"Yang buta harus tinggal di belakang. Mereka tak boleh menahan orang-orang yang dapat melihat untuk bergerak maju." (Oh Young)

"Hidupmu lebih penting dari pada dia kena pukul." (Jin Sung)

"Aku selalu mengatakan hidup ini tak begitu bernilai. Hidup itu hanya sesuatu yang harus kau jalani. Mungkin yang ku katakan itu, semuanya bohong. Apa sebenarnya aku benar-benar mengharapkan saat-saat seperti ini sepanjang hidupku?" (Oh Soo)

Episode 7


"Menawarkan aku uang kupikir itu kesalahan." (Oh Soo)

"Aku juga berpikir untuk hidup yang lebih baik." (Moon Hee Sun)

"Kau tahu bagaimana orang-orang berkata bahwa mereka jatuh cinta pada pandangan pertama? Aku tak punya penglihatan untuk bisa merasakan cinta pada pandangan pertama. Aku hanya hidup bersama seseorang yang berkata dia menyukaiku." (Oh Young)

"Yang dapat dilakukan seseorang bagi orang lain bukanlah mengampuni, tapi menghibur." (Oh Young)

Episode 8


"Jika aku terlalu berharap, pada akhirnya aku akan semakin terluka." (Oh Young)

"Jika aku kehilangan ingatanku akankah aku mencari ingatan itu?" (Oh Soo)

"Jika aku bisa menghentikan waktu, sekaranglah saatnya." (Oh Soo)

"Pemikiran sombong bahwa aku bisa bermain-main dengan cinta, untuk pertama kalinya, aku merasa yakin bahwa akulah yang akan terluka dalam permainan berbahaya ini." (Oh Soo)

Episode 9


Mianhae buat episode 9-16 tidak bisa di posting. Sebenarnya kemarin saya sudah ngumpulin sampai selesai episode. Tapi ketika saya mau posting episode 9-16 nya hilang, gara-gara internetnya eror. Jadi untuk episode 9- 16 hilang entah ke mana. Saya coba cari tapi tetap saja tidak ada. Udah trauma saya sekarang posting blog lewat HP. Rasanya nyesek banget dan pengen ngamuk. Saya sudah capek -capek ngumpulin tapi akhirnya kayak gitu. Mungkin quote selanjutnya saya tidak bisa melanjutkan, karena tidak mungkin lagi saya membaca ulang episode 9-16. Bener-bener saya sangat kecewa banget, tapi saya mencoba untuk melupakan kejadian ini. Karena kalau saya ingat-ingat terus bawaannya emosi saja..

Sekali lagi Jeongmal mianhae.....

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...