인생은 꿈으로 시작

Tuesday, April 9, 2013

Kutipan Cheongdam Dong Alice ( 청담동앨리스 )


Episode 1


"hidup seperti resep buku. Jika kau mengikuti resep dan setia mengikuti instruksi untuk mencampur bahan, kau pasti akan sukses.' Itu sama seperti kehidupan. Kau harus siap masuk kedalam usaha."( Han Se Kyung)

"Usaha adalah kekuatanku." (Han Se Kyung)

Karena kita dilahirkan dengan keadaan yang berbeda. Dan kalau kau mendefinisikan bahwa kehidupan ditentukan oleh keadaan kita-apa yang kita bawa sejak lahir. Maka aku sama sekali tidak akan dapat mengubah segalanya sesuai kemauanku. Namun bagaimanapun juga, aku akan bekerja keras. Karena hal yang dapat aku lakukan di keadaanku saat ini adalah bekerja keras."(Han Se Kyung)

Episode 2


"Kemiskinan merupakan penyakit!" (Ah Jung)

"Usaha akan mengubah segalanya? Usaha adalah kekuatanku?"(In Chan)

Episode 3


"Sebelumnya aku berpikir, kebalikan dari ‘Aku mencintamu’ adalah ‘Aku tidak mencintaimu’. Tapi sekarang aku mengerti, kebalikan dari ‘Aku Mencintaimu’ adalah ‘Aku tidak dapat melakukan apapun untukmu".(Han Se Kyung)

“Cinta itu menakjubkan"(Han Se Kyung)

“Winston Churchill berkata Cinta yang belum dewasa mengatakan, Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Namun, cinta yang sudah dewasa mengatakan, Aku membutuhkanmu...karena aku mencintaimu.”(Cha seung Jo)

"Didalam hidup ini ada hal-hal yang bisa dilalui ada juga yang tidak berhasil di lalui” (Cha Seung Jo)

Episode 4


"Bukan imitasi yang membuatnya menjadi barang murahan, tapi pikiranlah yang membuatnya menjadi terlihat murah” (Yoon Joo)

Episode 5


"Pekerjaan terberat didunia ini adalah memperoleh hati orang lain dan kepercayaan. Mendapatkan hati orang itu berarti orang itu bisa percaya padaku. Dan itu selalu berasal dari komunikasi. Komunikasi adalah empati. Empati berasal dari emosi. Dan, emosi harus mengandung ketulusan."(Yoon Joo)

Episode 6


"Suatu hari, saat kau berhasil pergi aku akan mengantarmu ke tempat-tempat hebat." ( Cha Seung Jo )

"Saat dia tidak memiliki uang, ketakutan terbesarnya adalah pada dirinya sendiri. Sejauh apakah dia akan semakin terpuruk, namun Seung Jo menguatkan hari bahwa dia bisa melewati semua itu. ( Cha Seung Jo )

Episode 7


"Dalam hidupku… sesuatu seperti itu tidak akan terjadi lagi" ( Han Se Kyung & Cha Seung Jo)

"Berhenti berkhayal, karena berkhayal adalah salah satu bentuk pelarian." ( Dong Wook )

"Emosi yang paling harus dihindari adalah cinta karena dapat melumpuhkan logika dan mengaburkan tujuan. Dua hal yang tidak boleh di campur adukan adalah Bisnis dan Cinta." ( Yoon Jo )

"Bahaya yang bisa menimpa siapa saja. Tapi resikonya setimpal dengan tingkat bahayanya, itu adalah Cinta."( Quote dari film Love Affair )

"Orang yang menyedihkan akan tetap meyedihkan. Aku bisa menolong mereka jika aku sukses." ( Han Se Kyung )

"Sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang bisa lebih membahagiakan seseorang selain cinta." ( Yoon Joo )
"Mengetahui dari orang lain adalah hal yang paling buruk." ( Dong Wook )

To Be Continued


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...