인생은 꿈으로 시작

Thursday, June 20, 2013

[Curhat] Yang Bikin Galau


Ayo siapa yang dibikin galau sama K-drama? Silahkah mengangkat tangannya? *Langsung angkat tangan pertama* Minggu-minggu ini memang dibikin galau dengan Gu Family Book dan Jang Ok Jung. Makin seru semua ceritanya dan pastinya bikin penasaran. Di tambah galau lagi dengan munculnya drama-drama baru yang membuat saya bingung pilih yang mana. Aku pilih yang mana? Mana? Mana? *nyanyi mode un* Sumpah nich lama-lama K-drama bikin saya jadi gila beneran. *Lebay mode un*abaikan#. Untuk saat ini saya masih mengikutin kedua drama di atas. Sempet baca juga sinopnya Mandate Of Heaven tapi cuma ampek episode 2 aja untuk seterusnya males..Hehehehehe *biasalah penyakit bawaan lahir* Sebenarnya masih banyak lagi drama yang ingin banget-banget saya ikutin. Tapi gak ada waktunya. Biasalah orang sibuk gitu. *gubrax*. Langsung aja ke drama-drama yang bikin galau nich.


Yang pertama udah pastinya Gu Family Book, setiap hari rabu dan kamis selalu nunggu sinopnya tapi tak kunjung ada. Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku, saatku harus bertahan dan bertahan menunggu sinopsis Gu Family Book. *nyanyi kayak orang gila*abaikan#. Ceritanya makin seru aja ini, jadi gak sabar banget untuk episode selanjutnya dan selanjutnya. Suka banget dengan sikap dewasanya Kang Chi. Yang berkata bahwa urusan orang tua adalah urusan orang tua, jangan melibatkan anaknya. So sweet banget dech. Paling suka dengan Lee Soon Shin yang kata-katanya penuh makna semua.
"Orang yang paling dicintai biasanya akan paling menyakiti, kau terluka karena kau mencintai dan menyayangi mereka."
"Kaulah yang bertanggung jawab atas semua yang terjadi dalam hidupmu."
"Jika apa yang kau lakukan hanya untuk mendapatkan pengakuan orang lain, itu adalah munafik."
"Kadar kepercayaan akan seseorang itu sebesar hubungan antar kedua orang itu. Jika kau ingin dipercaya, pertama-tama belajarlah untuk bergaul dengan mereka."
Kata-kata tersebut yang sampai saat ini selalu saya ingat. Sebenarnya masih banyak lagi kata-katanya, saya sudah merecapsnya di Kutipan Gu Family Book. Tapi belum saya posting, kalau drama ini sudah selesai baru saya posting. *Gidaryeo* Suka juga sama Guru Gong Dal yang begitu perhatian sama Kang Chi, pokokya hanya Guru Gong yang ngertiin Kang Chi. Tingkah dia juga paling lucu, cocoklah kalau sama Kang Chi. Dan yang paling menyebalkan adalah Jo Gwang Woong Edan, kok ada orang yang kayak gtu. Kalau disini pasti udah saya timpukin dach. Abislah dikroyok sama fansclubnya Kang Chi-Yeo Wool. Kelkelkelkel *ngayal mode un*


Selanjutnya kita pindah ke Jang Ok Jung. Pertama baca sinopnya gara-gara iseng aja sich, jujur saja soalnya saya tidak terlalu suka dengan para pemainnya. Mungkin sedikit suka dengan Dong Pyung, kasian sama oppa yang satu ini selalu patah hati. Mending sama saya aja oppa dari pada sendiri *gubrax-abaikan*. Tapi jujur setelah saya mengikuti drama ini saya langsung jatuh bangun, enggak ding jatuh cinta maksudnya. Drama ini membuat saya terpikat juga dan selalu bolak balik cari episode selanjutnya. Menunggu dan menunggu lagi. Perjalanan Ok Jung yang penuh dengan hinaan sekarang malah menjerumuskannya menjadi orang yang serakah. Kadang kasian juga sama Ratu In Hyeon. Sebenarnya mereka berdua berhati baik, kerana politik istana yang membuatnya seperti itu. Ingat sama kata " Tidak ada orang jahat di dunia ini, yang ada hanyalah situasi yang buruk." Kata ini berada di drama Gu Family Book. Orang melakukan kejahatan bukan karena keinginan melainkan situasi yang membuatnya melakukan itu. Drama ini juga berhubungan erat dengan drama Dong Yi dan Queen In Hyeon's Man. Kalau dilihat dari ceritanya memang sama dengan sejarah aslinya. Tapi di sini kita di perlihatkan sisi baik/protagonis dari Jang Ok Jung. Kalau dua drama di atas memperlihatkan sisi antagonis dari Jang Ok Jung. Pada kenyataannya nanti Ok Jung harus menerima hukuman mati. Kalau ceritanya ampek kesitu, akhir yang sad ending dunk..oh andwae... Masa Ok Jung harus mati, tak rela sungguh tak rela saya.


Berganti drama yang belum saya lihat tapi yang bikin saya penasaran setengah mati (tapi gak sampai mati setengah saja lah gak usah sampek full..Kelkelkel) di buatnya. Dari All About My Romance, karena download video ostnya yang bikin saya penasaran. Kayaknya lucu banget, ya untuk genre udah ketahuan juga romance komedi. Sayangnya saya tidak sempet baca sinopnya karena males aja kebanyakan baca sinopsis (ngumpet di bawah meja takut di timpuk sama fansclubnya drama ini). Mungkin juga karena pemainnya kali ya? Soalnya kebiasaan nonton drama gara-gara pemainnya. Tapi kata katanya sich ceritanya bagus, jangan dilihat dari sisi para pemainnya ya.*nyindir diri sendiri* Saya sendiri belum baca sinopnya juga sich tapi dilihat dari video Ostnya lucu kayaknya. Ostnya juga bagus ko, yang paling saya suka adalah I Love You by Akdong Musician. Bagi yang ingin ketawa ngakak saya rekoment untuk drama yang satu ini. Mungkin nanti kalau ada waktu saya akan buat posting untuk link sinopsisnya.


Dating Agancy Cyrano, awalnya drama ini berembel-embel flower boy tapi gak tau ko jadi tidak ada. Karena saya memang lagi cari drama yang seger-seger buat cuci mata gitu. Hahahaha. Secara tidak langsung menjerumus ke arah pemain juga ya. Saya belum tau juga mengenai drama yang satu ini. Tapi drama ini memang sudah saya incar. Anehnya malah jadi males gitu mau baca sinopnya, lagi gak mood baca terlalu banyak sinopsis. Karena sibuk juga iya dan yang paling menyebalkan sinyalnya putus-putus terus. Bikin emosi saja, mau beli sinyal tapi gak ada yang jual.hehehehehe. Drama ini diangkat dari versi filmnya dengan judul yang sama yaitu Cyrano Dating Agency. Di versi filmnya dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Park Shin Hye, Lee Min Jung, dan Daniel Choi. Di versi filmnya banyak yang bilang ceritanya bagus, saya sendiri belum nonton juga sich. Jadi pengen nonton gara-gara ada Park Shi Hye Eonni nich. Kalau untuk drama-drama flower boy yang pastinya gokil lah, pasti dijamin seru dan lucunya.


Berlanjut dengan Mandate Of Heaven, pengen banget sebenarnya saya lihat akting Ji Hyo eonni. Udah sempet baca sinopsisnya ampek episode 2 tapi males mau lanjutin lagi. Dilihat dari ceritanya kayaknya sedih banget nich drama. Mungkin drama ini juga sedikit melo, menceritakan tentang seorang ayah yang berjuang menyembuhkan putrinya yang sedang sakit. Tapi karena fitnah dia harus hidup sebagai buronan dan selalu dikejar-kejar oleh pasukan istana. Bagaimanakah kelanjutan hidupnya? Dan bagaimana juga dengan nasib putrinya? Akankah dia bisa menyelamatkan putrinya?


Shark, judulkan ko ikan hiu gitu ya.Ikan hiu. Karena ikan hiu tidak memiliki kantung udara dan itulah mengapa ikan hiu harus terus bergerak agar tetap hidup. Kalau berhenti, maka ikan hiu itu akan mati. Bahkan saat tidur, ikan hiu juga harus tetap bergerak. Meskipun kehidupannya melelahkan, ikan hiu adalah yang paling kuat di laut. Aku merasa kasihan pada ikan hiu karena tidak ada yang menyukai ikan hiu. Itulah kata pembuka dari drama ini. Drama bengenre melo ini menceritakan Han Yi Soo yang kehidupannya dipenuhi dengan rasa balas dendam akan kehancuran keluarganya. Dia memanfaatkan Jo Hae Woo, anak dari orang yang menhancurkan keluarganya. Hae Woo sendiri merupakan kekasih Yi Soo ketika masih remaja. Akankah Yi akan tetap membalas dendamnya? Ataukah ia akan memilih cintanya? Yang pasti drama ini kelihatan tragis banget. Akankah saya terus mengikuti drama ini? Karena saya habis lihat melodrama, haruskah saya bermelo-melo lagi? *Nado molla*. Walaupun drama melo saya juga jarang nangis kalau lihat dramanya, kalau terharu sich masih ada.


Monstar, drama yang berhubungan dengan sekolah lebih saya minati. Gak tau kenapa bisa suka, mungkin karena kisah cintanya lebih romantis dan lucu kali ya?*tapi lebih mengingatkan saya pada masa sekolah sich. Ingat akan bandelnya saya dulu, kelucuan dengan para teman-teman. Rasanya pengen balik lagi ke masa sekolah* Beberapa drama bergenre school yang saya tonton selalu bagus. Jadi selalu pengen terus lihat drama yang ada sekolahannya gitu. Akankah saya mengikuti drama ini juga? Karena kebanyakan drama baru yang muncul membuat saya bingung mau ikut yang mana? Kalau untuk drama ini masih dalam pertimbangan. Di lihat dari videonya kayaknya seru, bikin penasaran juga iya? Kalau tidak penasaran ya bukan saya lagi dunk. Para pemainnya juga masih muda-muda dan bikin mata jadi bening lagi nich.hehehehe.



Mungkin itu saja yang bisa saya posting. Sebenarnya masih banyak lagi drama yang baru tayang atau masih akan tayang. Seperti I Heart Your Voice, Green Scaplel, Master Of Sun dan juga Heirs yang memang penayangannya masih lumayan lama. Dari drama di atas saya pengen lihat Heirs karena ada Lee Min Hoo sama Park Shin Hye, berharap juga Jung Yong Hwa ikut main juga. Dan juga Master Of Sun karena ada Seo In Gook Oppa. Pasti bakalan seru nich. Harus sabar menunggu ya.

NB : Posting yang tertunda


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...