인생은 꿈으로 시작

Tuesday, November 27, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 6

 
Terdengar kata-kata yang sering ia dengar dari Soo Yeon yang meramal kedatangan Jung Woo dengan berkata, “Ia datang.. ia tak datang.. ia datang.. ia tak datang..” 
Dan gadis yang menunduk itu mengucap mantra yang sama, dengan permintaan yang berbeda, “Hujan akan berhenti .. hujan tak akan berhenti.. hujan akan berhenti.. hujan tak akan berhenti..”
 
 
Jung Woo melihat gadis itu berlari pergi, dan ia berteriak memintanya untuk jangan pergi. Tapi gadis itu tak mendengar. Panik, takut kehilangan Soo Yeon sekali lagi, ia mencoba melompat (tapi pagar terlalu tinggi), mencoba memanjat (tetap terlalu tinggi dan tak ada pijakan) atau menerobos lewat bawah (tapi dasar pagar juga terlalu rendah). Tapi gerbang tinggi itu tetap tak terlewati.
Sementara gadis itu semakin jauh meninggalkan Jung Woo. Jung Woo semakin panik, dan akhirnya ia menemukan tombol untuk membuka gerbang, dan ia langsung lari meninggalkan mobilnya.

 
Ia tak mempedulikan derasnya hujan turun, karena sebentar lagi Soo Yeonnya akan kembali. Jung Woo berhasil mengejar gadis itu dan meraih tangannya, memanggil namanya.
Betapa terkejutnya saat Jung Woo melihat gadis itu menoleh padanya. Gadis itu bukan Soo Yeon, Wajahnya tidak mirip dengan Soo Yeon. Tapi ia tetap terpana melihat gadis itu.
 
Akankah Soo Yeon mengenali Jung Woo,dan apakah Jung Woo mengenali Soo Yeon dan mengajaknya pergi bersama...Dari pada membayangkan adegan selanjutnya,langsung saja ketempatnya mbak Dee ya!!!
 

Semakin pemasaran saja aku dengan drama ini,yang ternyata lebih melo dari Nice Guys.Baca sinopsisnya saja bikin nangis apa lagi kalau udah nonton dramanya ya.Siapkan tissu banyak dech buat tahun ini,karena dari Nice Guys yang juga melo-melo ditambah I Miss You yang gak kalah melonya...


 
 

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...