인생은 꿈으로 시작

Tuesday, November 27, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 4






Dokter memberitahu kalau lebih baik Jung Woo dirawat di rumah sakit, karena obat penenang yang ia berikan hanya bersifat sementara dan tak baik bagi tubuhnya yang masih remaja. Tapi Tae Joon tak mau dan menyerahkan Jung Woo dirawat oleh Mi Ran.


Jung Woo meringkuk seakan tak bernyawa di tempat tidurnya. Hanya air mata yang mengalir yang menandakan dia masih hidup. Ah Reum menangis melihat keadaan kakaknya dan mencoba membangunkan kakaknya dengan menyanyikan sebuah lagu. Tapi Jung Woo tak bergerak, hanya air matanya yang terus mengalir.



Namun Jung Woo langsung panik ketakutan saat mendengar suara ibu Soo Yeon memanggil-manggil Jung Woo di luar. Jung Woo semakin meringkuk dan berbisik gemetar, “Maafkan aku.. aku yang salah.. aku yang salah..”


Apakah yang akan dilakukan oleh ibu Soo Yeon??Apakah ibu Soo Yeon akan menyalahkan Jung Woo atas hilangnya Soo Yeon...,,,dari pada menebak-nebak langsung aja ketempat mbak Dee..

Sinopsis I Miss You Episode 4

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...