인생은 꿈으로 시작

Friday, November 9, 2012

Drama Faith

Untuk pengenalan pemain di drama Faith mohon dibaca dia atas saja ya....,....Gomawo
Ini drama juga yang bikin aku penasaran bagaimana akan akhir dari drama ini...
Drama ini menceritakan tentang Jaman Geryeo,jaman sebelum Dinasti Jeseon...


Drama ini diawali dengan terlukanya putri noogok yang mengakibatkan dirinya terluka parah.Lalu raja Gongnim meminta Jendral Choi Young (Lee Min Ho) untuk ke pintu langit dengan membawa Tabib dari langit (Pintu dimana Hwata keluar dari langit).Dan Choi Young pun membawa Eun seo (Kim Hee Seon). Walaupun eun Seo tidak mau tapi Choi Young tetap memaksanya dengan menggendongnya ke pintu langit.

Dan akhirnya mreka berdua pun saling jatu cinta..Perjuangan yang mereka tempuh juga lumayan panjang..Yang Akhirnya Happy Ending juga,,ya walaupun gak terlalu memuaskan sich..Tapi untuk drama ini pantas di tontonlah...

Kelihatan kesedihan sedang melanda mereka..

Ketika Kasim istana menunjukkan lukisan Putri Noogok yang dilukis oleh Raja Gongnim kepada Eun Seo..(Aku sudah lihat hasil lukisan yang sebenarnya,,beda banget ma di drama ini,,dilukisan yang asli Noogok kelihatan gemuk lhow)

Oppa klo begini tambah cakep aja ya,,Kalau aku lihat2 malah kayak cewek ya..Heeeehehehheheheh

Saat mereka bertatapan rasanya dihati gemetaran (lebay mode un...hahahahha),,seharusnya malah mereka yang harus getaran ya??? ^_^

Unnie kelihatan lagi kebingungan,lagi cari capa unnie..Lagi bingung cari Oppa Choi Young ya (Lee Min Ho) ??? Atau bingung  lihat aku...(hayah...gubrax dech..dasar miss narsis)

Senyum Putri Noogok manis juga ya,,,pantesan Raja Gongnim terpesona olehnya,,Walaupun dia sudah bersumpah tidak akan terpikat oleh wanita Yuan tapi terpikat juga dengan Putri Noogok yang merupakan Putri dari kerajaan Yuan...hehehehehehehe

Wah hasil gambar siapa ya??Bagus banget kayak gitu..Aku juga pengen bisa gambar kayak gitu..minta tolong diajarin dunk,,,,,Ngarep mode un

Tatapan yang tajam,,,setajam silet..lagi promosi nich,harus minta bayarin nich,,,

Inilah ending yang aku tunggu2,begitu mmbingungkan buat aku g ada kata2 diakhir ceritanya,,cuma bertatapan dan saling tersenyum,,,huhuhuhuhu
Bikin aku sedih aja nich,berharap endingnya memuaskan tapi malah sebaliknya,,,youdah lah...

kalau mau baca sinopsisnya.bisa baca di Tirza , kutudrama ,atau Dramatized

Mianhae!!!!!!
Bila ada kesalahan dalam penulisannya ya??
Gomawo,,dah sempet mampir ke Blog aku..










No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...