인생은 꿈으로 시작

Sunday, November 25, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 3






Jung Woo pulang diantar oleh Detektif Kim.Detektif kagum melihat rumah  yang besar.Jung Woo berterima kasih kepada Detektif Kim yang sudah mmengantarkannya pulang.Detektif pun berpamitan untuk pulang dan berpesan kepada Jung Woo agar tumbuh dewasa seperti Jung Woo sekarang,karena dengan begitu mimpi Jung Woo bisa tercapai.

Detektif Kim melihat-lihat sekeliling dan ia melihat ada mobil yang terparkir didepan rumah Jung Woo.Ada 2 orang yang berada di dalam mobil tersebut.Merasa curiga Detektif Kim pun mendekati mobil tersebut,tetapi mobil tersebut langsung tancap gas.Detektif Kim langsung mlihat plat mobil dan mencatatnya.





Dan pada akhirnya di episode ini lah Jung Woo di bekap oleh seseorang ketika dia mau menemui Soo Yeon.Pada saat bertepatan Soo Yeon pun datang dan melihat Jung woo dibekap oleh seseorang.Soo Yeon pun berlari berusaha untuk menyelamatkan Jung woo tapi apa daya Soo Yeon juga ikut diculik oleh orang tersebut.


Baca sinopsis I Miss You episode 3 yang lebih lengkap klik Disini

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...