인생은 꿈으로 시작

Friday, February 15, 2013

Profil Park Shin Hye ( 박 신 혜)


Ini lagi gencar-gencarnya drama Korea Flower Boy Next Door ( FBND ) , yang pemainnya Park Shin Hye fan Yoon Shi Yoon.Maka dari itu saya akan membahas profil pemeran utamanya,yaitu Park Shi Hye.

Nama: 박신혜/ 朴信惠/ Park Shin Hye (Bak Sin Hye)

Nama Cina: 朴信惠/ Pu Xin Hui/ Alice Park

Profesi: Aktris, model dan penyanyi

Tanggal lahir: 18 Februari 1990

Tempat lahir: Gwangju, Jeollanam, South Korea

Kebangsaan: Republik Korea

Agama: Kristen

Tinggi: 163cm

Berat: 45kg

Zodiak: Aquarius

Gol. darah: A

Keluarga: Ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki

Periode aktif: 2003 - sekarang

Agensi: 4HIM Entertainment

Official website: http://www.shinhye.net/

Twitter: http://twitter.com/ssinz  


Drama

Flower Boy Next Door ( TVN , 2013 ) (sbg Go Dok Mi )

Heartstring ( MBC , 2011 ) ( sbg Lee Kyu Won )

Xuan Feng Guan Jia/ Hayate The Combat Butler (GTV, 2011)

My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010) (sbg Go Mi Nyu, cameo)

High Kick Through The Roof(MBC, 2010) (cameo)

You're Beautiful (SBS, 2009) (sbg Go Mi Nam/ Go Mi Nyu)

Bichunmoo: Flying Heavenly Dance (SBS, 2008) (sbg Ah Ri Soo/ Alice)

Kimcheed Radish Cubes/ Just Love (MBC, 2007) (sbg Jang Sa Ya)

Several Questions That Make Us Happy (KBS2, 2007) (sbg Hyeon Ji)

Goong S/ Prince Hours (MBC, 2007) (sbg Shin Se Ryeong)

Tree of Heaven (SBS, 2006) (sbg Ha Na)

My New Dad Is 29/ Step Father Is 29 (KBS2, 2006) (sbg Song Dae In)

Seoul 1945 (KBS1, 2006) (sbg Choi Geum Hee)

Best Theater: One Fine Day(MBC, 2005) (sbg Hee Kyeong)

Drama City: Daddy Long Legs(KBS2, 2005) (sbg Kang Seok Yeong)

Cute or Crazy (SBS, 2005) (sbg Shin Hye)

Best Theater: Very Merry Christmas (MBC, 2005) (sbg Si Eun)

Not Alone (SBS, 2004) (sbg putri editor/ pelayan coffee shop)

Drama City: Waiting for the First Train (KBS2, 2004) (sbg Yeong Ran Ui) Boom (SBS, 2004)

Stairway to Heaven (SBS, 2003) (sbg Han Jung Seo)


Film

Dear Day's Dream (2011) (sbg Lee Rang (dubber)

Cyrano Agency (2010) (sbg Min Yeong)

Evil Twin / The Hometown of Legends (2007) (sbg So Yeon/ Hyo Jin)

Love Phobia (2006) (sbg Byeon Ja)


Jujur saja saya suka kalau lihat Park Shi Hye.Pertama kali suka sama Drama Korea juga karena dia.Pertama kali drama yang saya tonton adalah You Are Beautiful.Dari situ saya jatuh cinta akan sosok Go Mi Nam.Saya akui bersama Jang Geun Seok aktingnya memang bagus.Semenjak itulah saya mulai mengikuti drama dan movie Korea.Saya juga baru tau kalau ternyata ia bemain dalam Princess Hours juga.Mungkin juga pada waktu itu ia belum terlalu terkenal jadi saya juga kurang ngeh.Namanya naik daun mungkin setelah membintangi You Are Beautiful.



Drama selanjutnya yang saya tonton adalah Heartstring.Disini lawan mainnya adalah Jung Young Hwa.Seneng juga saya melihatnya.Menurutku mereka adalah best couple.Dilihatnya sangat cocok,berharap juga nanti bisa maen bersama lagi.


Dan yang terakhir saya adah Flower Boy Next Door.Lawan mainnya adalah Yoon Si Yoon.Oppa disini juga cute banget jadi bingun mana yang cocok buat Park Shin Hye.Tapi denger-denger ia suka tipe cowok yang seperti Yoon Si Yoon.Drama ini juga masih To Be Continue.Di Korea masih dapat 10 episode,dan saya akan menunggu untuk itu.

Menurut Chingu siapa yang menjadi best couple antara :


Park Shin Hye <3 Jang Geun Seok


Park Shin Hye <3 Jung Young Hwa


Park Shin Hye <3 Yoon Si Yoon

Mungkin hanya itulah profil yang saya ketahui dari Park Shin Hye..Bila ada info yang salah atau penulisan yang salah Jeongmal mianhae.....

Silahkan meninggalkan komentarnya.Dan Gomawo untuk komentarnya...

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...