인생은 꿈으로 시작

Wednesday, February 27, 2013

[Curhat] Kemakan Drama Love Rain


Ketika pertama kali saya lihat tentang drama ini, saya penasaran banget pengen baca sinopsisnya.Ya seperti drama Heartstring aja.Bedanya untuk drama ini saya tidak ada waktu untuk membaca sinopsisnya.Karena pada waktu itu saya lagi ngikutin drama Faith dan Nice guys. Lagi pula pemainnya juga Jang Geun Seok, sebenarnya saya kurang suka dengan aktor yang satu ini.Tapi jujur saja saya suka banget dengan aktingnya.Bingung ya sebenarnya suka atau tidak??heheheheh..#Saya sendiri juga bingung#.Tapi saya mengakui akting Jang Geun Seok memang kueren. Pertama suka lihat drama dan movie Korea juga gara-gara lihat You're Beautiful. Yang pemerannya tak lain adalah Jang Geun Seok dan Park Shin Hye. Dari drama ini lah saya mulai mengikuti drama dan movie Korea.


Tak lama kemudian akhirnya saya mendapatkan drama ini.heheheheheh..Emang keuntungan berpihak padaku..Karena juga saya mendapatkan banyak drama dan movie Korea pada saat itu, ditambah lagi gratis (kata orang Jawa cap RATU "RA TUku" / tidak beli).Karena saya dapet dari custemor yang lagi service laptopnya.Berharap entar dia instal ulang lagi lagi (bukannya doain laptopnya rusak), gak bayar juga tidak apa-apa.Yang penting bisa bagi dramanya lagi..#Ngarep mode un#.Banyak juga drama yang ingin saya tonton tapi tidak punya dvdnya dan dapet dari sini juga..


Kembali lagi ke Love Rain pertama kali lihat drama ini masih bingung karena saya juga belum baca sinopsisnya .Pada awal menceritakan sekitar tahun 70-an, jujur saya terkecoh dengan drama ini.Saya terus bertanya-tanya ini drama baru atau udah lama.Tapi saya yakin kalau drama ini adalah drama tahun 2012. Karena pada waktu itu saya lihat sekilas memang drama baru. Tapi kenapa dari segi pakaian, tempat dan suasana sekitarnya terlihat jadul gitu. Jujur saya akui memang hebat banget yang buat drama ini.Suasananya memang bener-bener berasa di tahun 70-an. Dari segi cerita juga lumayan menarik dan tidak terlalu berlebihan juga.

Persiapan menanam bunga
Ada motornya ternyata

Saya suka dengan drama ini, tapi tidak banget ya?? Alasannya simpel sich, karena saya suka dengan tanaman? Kalau ada yang nanya apa hubungannya ya?? Karena di drama ini menyajikan taman dan kebun yang indah. Bener-bener semuanya membuat saya iri. Memang pada dasarnya di Korea sendiri lingkungannya memang sudah bagus dan bersih pula. Andai saja Indonesia bisa seperti itu ya?? Negara yang bersih dengan banyak taman dan bunga yang indah.#mulai menghayal mode un#. Tapi untik saat ini kayaknya Indonesia lagi gencar-gencarnya nanem pohon dan tanaman. Moga untuk tahun depan Indonesia jadi negara yang hijau. Drama ini membuat saya semakin semangat buat berkebun.hehehehe. Memang sudah lama saya ingin menanam bunga di sekitar rumah. Karena biasanya yang menanam bunga adalah bapak saya. Tapi karena satu penyakit, yaitu males semuanya jadi gagal.Tapi setelah lihat drama ini, saya jadi semakin semangat lagi.

Sapunya ikut narsis di belakang
Semuanya sudah siap

Alhasil pada waktu pulang kampung kemarin saya menyempatkan membeli bunga ya walaupun tidak banyak. Tapi bisa menambah koleksi bunga di rumah saya. Entar kalau saya pulang kampung lagi pasti akan membeli banyak bunga lagi. Mudah-mudahan mood saya buat nanem bunga tetep bagus. Tau sendiri mood saya sering berubah-ubah. Hehehehehe... Saya juga baru tahu lewat video klip "Oh" kalau ternyata yang berperan menjadi Hana adalah Yoona dari SNSD. Dia memang bener-bener cantik ya? Saya kagum banget ketika pertama kali melihatnya, perfect lah.

Bunga sudah selesai ditanam
Bunga warna putih, berarti suci

Saya juga sempet mengambil gambar hasil dari saya menanam bunga. Lumayan berbakat juga saya dalam menanam bunga (lah ko jadi muji diri sendiri sich!!#Abaikan#). Saya juga berpesan sama orang rumah supaya merawat bunganya. Awas saja kalau saya pulang terus bunganya mati, entar pasti saya ngomel-ngomel dech. Tau sendiri saya kan orangnya bauwel gitu (eh keceplosan). Mungkin udahan curhatku kali ini. Pasti capek dengar saya ngomong panjang kali lebar kali tinggi juga. Tapi jangan bosen baca curhatanku yang selanjutnya ya???

Sesuai dengan posisi
Warna bunga putih, pink, kuning, Orange, merah

^_^ Gomawo.....

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...