인생은 꿈으로 시작

Thursday, February 7, 2013

Curhat - curhat A Werewolf Boy


Chajatda....
Akhirnya saya menemukanmu juga.Seneng banget bisa menemukan DVD dari Movie ini.Ya walaupun agak telat tapi tak apa.Penasaran dengan movie ini??Saya juga penasaran banget dengan movie yang satu ini.Penasaran bagaimana akting dari Joong Ki oppa ketika ia jadi seorang manusia serigala.Tau sendiri kalau ia dapet julukan pretty boy,aneh saja bila tiba-tiba ia harus jadi manusia yang mengerikan.Sebenarnya saya juga memposting sedikit mengenai cerita dari movie ini.Bagi yang mau membacanya bisa klik disini.
Baru kemarin saya selesai menonton movie ini.Tau gak sich?Rasanya sebel banget saya nonton movie ini..Wae??Saat menonton drama ini saya harus menggunakan bahasa kalbu.Artinya yang putus nyambung (kayak lagunya BBB) dan juga ditambah kagak jelas juga semakin membuatku frustasi.Tapi bener-bener beruntung kemarin pernah baca sinopsis singkatnyanya di blog mbak Emily.Walaupun sedikit mengerti maksudnya tapi tetap saja saya kurang puas bila menonton drama yang kagak tau tentang apa yang mereka bicarakan.


Sangking penasarannya dengan bahasa kalbu pun saya nekat untuk tetap menontonnya.Bersamaan dengan A Werewolf Boy saya juga membeli drama I Miss You dan juga Princes Hours.Kalau untuk I Miss You penyakitnya sama kayak A Werewolf Boy tapi mendingan ada artinya walaupun kemana-mana juga sich.Dengan bahasa kalbu juga saya nonton drama ini.Dengan terpaksa saya berhenti dulu menonton I Miss You karena jadi sebel sendiri,sekarang saya lagi berlanjut di Playfull Kiss.Walaupun saya nontonnya juga telat.Untuk Princes Hours artinya bagus tapi macet-macet.Ya iyalah bajakan ko mau bagus sich??Yang original pasti bagus itu.Entaran saya juga akan tuker DVDnya berharap entar sudah ada yang bagus.Jadi kagak emosi saat nontonnya.Gwanchana...


Kembali ke A Werewolf Boy.Walaupun kurang jelas denga apa yang mereka bicarakan tapi dengan bahasa kalbu saya,saya seenggaknya sedikit mengerti mengenai ceritanya.Menurut saya ceritanya lumayan bagus juga.Saya menyimpulkan bahwa Movie ini mengajarkan kita tentang kesabaran,kasih sayang da juga kesetiaan.Kesabaran Soon Yi (Park Bo Young) yang selalu mengajari segala hal kepada Chul Soo (Song Joong Ki) dan kasih sayangnya pulalah yang membuat Chul Soo tunduk kepadanya.Kesetiaan yang di miliki Chul Soo saya acungi dua jempol.Ia selalu menunggu kedatangan Soon Yi,Jung Woo (drama I Miss You) saja kalah yang menunggu Soo Yeon selama 14 tahun.Chul Soo menunggu Soon Yi selama kurang lebih 47 tahun.Sampai-sampai Soon Yi sudah menjadi seorang nenek dan ia datang kerumah lamanya bersama dengan cucunya.Akhirnya Soon Yi menemukan Chul Soo digudang tempat Chul Soo dulu dikurung.Saya juga kurang tau itu hanya imajinasi dari Soon Yi atau memang benar terjadi.Saat pagi tiba Soon Yi meninggalkan rumah tersebut.Dan tampak seorang pria yang berdiri melihat kepergian Soon Yi.Dan ternyata ia adalah Chul Soo yang dengan sedih menatap mobil Soon Yi.


Ending yang membingungkan juga.Memang ending dari drama ini kurang jelas juga.Jujur saja saya juga kurang puas dengan endingnya.Tapi untuk ceritanya sendiri memang lumaya menarik untuk ditonton.Akting Joong Ki oppa juga bagus.Di movie ini kita juga bisa menyimpulkan bahwa manusia serigala itu tidak akan pernah tua.Untuk movie yang satu ini layak untuk ditonton.

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...