인생은 꿈으로 시작

Thursday, February 7, 2013

Komentarku Tentang I Miss You


Ya walaupun drama I Miss You sudah lama selesai,saya ingin mengomentari drama yang satu ini.Walaupun telat tapi tak apalah karena saya juga baru sempet untuk buat posting yang satu ini.Biasalah akhir-akhir ini saya lagi sibuk kerja (jiah kayak orang penting aja ya??) dan gak ada waktu luang membuat posting ini.Jujur saja saya mengikuti drama ini pertama kali karena saya mendengar Yoochun oppa turut dalam drama ini.Pertamanya saya suka dengan Yoochun oppa ketika ia maen bersama Han Ji Min,dimana lagi kalau bukan Rooftop Prince.Saya kagum sekali dengan akting Yoochun oppa dan itu lah yang membuatku terus menunggu untuk drama selanjutnya yang akan ia mainkan.Tak menunggu lama setelah drama Rooftop Prince,oppa langsung main di drama ini.Rasanya penasaran akan drama yang satu ini yang bergenre melodrama.Walaupun saya gak terlalu suka drama yang bergenre melo,karena sebenarnya saya lebih suka dengan drama yang bergenre romance atau komedi.Ya demi Yoochun oppa saya rela untuk bermelo ria (lebay mode un).Tapi setelah saya mengikuti episode demi episode kayaknya saya mulai tertarik dengan drama ini.Ceritanya lumayan bagus juga.Akting dari para pemain juga tak kalah bagusnya.



Cemistry antara Yoochun oppa dan Eun Hye eonni dapet juga.Tapi jujur saja kenapa saya lebih suka karakter Yoochun bersama Han Ji Min di Rooftop Prince dari pada karakternya bersama Yoo Eun Hye.Menurut saya cemistry antar Yoochun dengan Han Ji Min dapet banget.Sampek-sampek saya berpendapat mereka adalah best couple sepanjang tahun 2012 (hehehehe...sedikit lebay tak apalah).Dan saya juga menempatkan drama Rooftop Prince sebagai peringkat pertama drama favoritku sepanjang tahun 2012.Jujur saja saya memang lebih suka dengan drama yang berimajinasi tinggi.Karena itu pula kenapa saya suka film kartun.Ya seperti Bleach , Inusaya dan One Piece.Sebenarnya masih banyak film kartun yang aku sukai.Alasannya sich simpel saja saya suka berimajinasi , hal yang tak mungkin menjadi mungkin.Mungkin itu juga yang saya temukan di drama Rooftop Prince.Ko saya jadi bahas masalah film kartun ya.Kembali ke pokok pembicaraan.


Karena saya ingin mengomentari drama I Miss You , jadi saya ingin berkomentar secara detail termasuk gaya rambut juga saya komentari.Jujur saja ketika pertama kali lihat gaya rambut Yoochun oppa,saya tidak terlalu suka dengan gaya rambutnya di drama ini.Saya lebih suka dengan gaya rambut oppa pada saat di Rooftop Prince.Menurut saya gaya rambut di Rooftop Prince sangatlah keren,perfect lah buat dia.Namun ketika episode-episode akhir gaya rambutnya berubah seperti sedia kala seperti di Rooftop Prince ya walaupun rambutnya sedikit pendek.Kalau untuk Yoo Eun Hye,gaya rambutnya sich lumayan bagus.Jujur saya suka dengan gaya rambut orang korea.Apalagi dengan kepang rambut,rasanya pengen mencoba cara mereka mengkepang rambutnya.Modelnya sich berantakan tapi keren banget kalau dilihat.Yach ko saya jadi curhat begini ya??Kembali ke pokok pembahasan.Masih untuk Yoo Eun Hye,sebenarnya saya lebih suka gaya rambutnya ketika di Lie To Me.Saya lihat ia memang lebih cocok dengan gaya rambut yang pendek.Mungkin hanya dua orang tersebut yang saya komentari.Karena jujur saja saya juga belom pernah lihat akting sebelomnya dari Hyung Joon da Eun Jo.Ini adalah kali pertama aku melihat mereka berdua berakting.


Sekarang saya akan mengomtari masalah drama ini.Pertama saya lihat drama ini asyik-asyik saja tapi setelah terjadi pembunuhan berantai ko jadi sedikit ilfeel juga.Tapi tetap saja saya mengikuti drama ini.Menurut saya drama ini lumayan keras.Soalnya kebanyakan membahas masalah pembunuhan ,penculikan bahkan pemerkosaan.Drama ini sebenarnya juga tidak pantas dilihat oleh anak-anak karena mungkin terlalu banyak kekerasan.Sebenarnya drama ini ceritanya menarik.Jung Woo yang sangat setia menunggu Soo Yeon dan tak terasa sudah 14 tahun lamanya ia menunggu.Di sini saya melihat kesetiaan akan cinta Jung Woo (tapi mana ada ya zaman sekarang ada cowok yang seperti itu,mungkin ada 1 juta 1 kali ya???).Dan bahkan ia mau untuk menunggu lebih lama lagi,memang sebegitu cintanya ya??Saya juga merasa puas dengan happy ending yang ditampilkan.Jujur saja kemarin ketika saya lihat Nice Guys,saya tidak terlalu puas dengan Happy endingnya.Untung ada drama ini yang memberikan happy ending yang memuaskan.Saya juga masih bertanya-tanya kenapa sosok Eun Jo disini memiliki peranan yang sedikit ya??Saya juga sempet menghitung berapa kali ia muncul (kayak gak ada kerjaan lain aja).Dan yang satu ini membuatku sedikit sebel juga,kenapa juga Hyung Joon jadi gila.Kayaknya gak rela saya melihat oppa yang satu ini gila.Setelah penderitaan yang lama ia rasakan , tekanan batin da juga dendam yang ia simpan semasa kecilnya.Saya lebih suka ia menyadarinya dan dihukum saja dari pada harus gila.Tapi ya sudahlah drama ini sudah ada yang ngatur juga.hehehehehe


Sekarang mengenai Ost nya.Pada part 1 ada Tears Are Falling , lagu ini enak sekali di dengerinnya.Penghayatan dari penyanyinya pun dapet banget.Untuk yang ingin membaca liriknya silahkan klik disini.Dan sekarang untuk part 2 ada Just Look At You by Jung Dong Ha. Jujur saja Just Look At You adalah Ost yang paling aku suka.Mendengarkan lagu ini membuatku menangis.Memang kelihatan sedih banget lagunya.Walaupun saya mengdengarkannya berkali-kali tetap saja rasanya ingin menagis.Saya juga sempet memosting untuk lirik lagu dari Just Look At You,kalau ingin membacanya silahkan klik disini.

Ini juga ada sedikit foto yang saya suka.







Oya ada satu lagi kenapa di drama ini Yoo Eun Hye kelihatan menor ya?Kemarin saya juga sempet baca di blognya mbak Dee,dia juga bilang begitu juga.Yoo Eun Hye dandanannya beda banget ketika ia main di Coffe Prince dan Princes Hours.Tapi ketika saya lihat terus lama kelamaan ia jadi gak menor lagi.Lebih soft gitu,jadi lebih kelihatan cantik.

Ini juga ada beberapa kutipan yang saya peroleh dari drama I Miss You

Episode 16
Jika kau berharap tanpa putus asa, harapanmu akan menjadi kenyataan. Mengharaplah dengan melempar kerikil di genangan air.(Soo Yeon)

Episode 19

"Semakin muda orang mulai melakukan kejahatan, rasa bersalah orang itu makin lama akan menghilang". (Kakek Choi )

Dari kutipan di atas saya bisa menyimpulkan bahwa tidak ada yang salah dengan harapan.Mengharapkan sesuatu dan berusaha untuk mencapainya.Berharap sama dengan bermimpi.Ada yang bilang juga bermimpilah yang tinggi dan jangan pernah takut untuk jatuh.Dan yang paling penting " Semakin muda orang mulai melakukan kejahatan, rasa bersalah orang itu makin lama akan menghilang".Dari kata ini disimpulkan bahwa seseorang yang melakukan kejahatan sejak dini,mungkin saja mereka akan kehilangan hati nuraninya.Mereka beranggapan bahwa apa yang dilakukannya adalah hal yang biasa.Dan itu membuat kecenderungan untuk melakukan lagi dan lagi.Rasa bersalah dan penyesalan mungkin saja tidak mereka miliki.

Mungkin cukup sekian saya mengomentari drama I Miss You.Mungkin tulisan saya ini tidaklah bagus.Mungkin juga kata-katanya berantakan.Mianhae...Bagi chingu yang membaca posting ini harap memberikan komentarnya.


Gomawo Chingu...

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...