인생은 꿈으로 시작

Sunday, March 12, 2017

Preview Strong Woman Do Bong Soon Episode 7




Ahn Min Hyuk : " Apa yang harus aku lakukan? Siapa yang bisa aku percayai?"


Ahn Dong Suk : " Dia tidak ingin kau terluka karena kau adiknya."



Do Bong Soon : " Apa kita perlu keluyuran seperti orang gila?"


Do Bong Soon : " Jangan bersedih dan menangis sendirian."


Dong Bong Soon : " Berjanjilah padaku!"


Baek Tak : " Aku tidak percaya dia ditumbangkan oleh wanita yang lemah."


Baek Tak : " Apa? Nenek?"


Kim Gwang Bok :" Biarkan aku menemani anda."


 Agari : " Ayo kita pergi bos!"


Hwang Jin Yi :" Kau tidak melakukan sesuatu dengan benar dan selalu menyusahkan."


Do Bong Soon : " Kenapa ibu tidak suka padaku? Perasaanku jauh lebih sakit."


Ahn Min Hyuk : " Aku dipihakmu. Aku akan membantumu." 


Ahn Min Hyuk : " Tanpa ada yang mengetahuinya kekuatanmu dan kita..." 


Ahn Min Hyuk : " Setiap kali aku naik bus, aku teringat seseorang." 


Ahn Min Hyuk : " Malaikat yang dikirim ibuku dari surga." 


Do Bong Soon : " Hari itu, pria itu selangkah lebih dekat denganku." 

 


 

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...