인생은 꿈으로 시작

Saturday, March 18, 2017

[Kutipan] Introverted Boss (내성적인 보스)



“ Tidak semua orang bisa jujur akan perasaan mereka, sepertimu. Semua orang dengan mudah berkata kita harus percaya diri. Tapi, hal itu memungkinkan saat ada yang mau mendengarkan. Tidak ada yang mendengarkan aku.” (Kim Gyo Ri)

“ Hal terburuk tidak bertahan selama perkataan kita. Momentum terburuk sebenarnya adalah saat kita tidak dapat mengatakan apa-apa. Tapi kita masih punya energy untuk berpikir hal itu yang terburuk.” (William Shakespeare)

“ Alasan dia selalu diam adalah bukan karena dia tidak ingin bicara. Tapi dia ingin didengar.” (Chae Ro Won)

“ Cara terbaik untuk mengakhiri segalanya adalah dengan kau jujur sendiri pada mereka.” (Eun Hwan Gi)

“ Kau pikir bijaksana dengan menahan yang ingin kau katakana? Dengan terus diam, kau bukan hanya tidak adil pada diri sendiri. Kau juga menjadi tidak adil pada orang lain.” (Seo Yeon Jung)

“ Melakukan sesuatu pasti sulit. Tapi tidak melakukan apa pun juga lebih sulit.” (Eun Hwan Gi)

“Mengungkap kebenaran tidak akan menghancurkan apa pun.” (Eun Hwan Gi)

“ Saat seorang pria berbuat buruk 9 kali kemudian melakukan kebaikan 1 kali, wanita tersentuh. Sedangkan pria yang melakukan 9 kebaikan, kemudian melakukan 1 kali kesalahan, dia disebut brengsak. Apa wanita tidak bisa berhitung? Pria yang selalu baik, kalah dengan yang hanya berbuat kebaikan sekali.” (Reporter Woo)

“ Saat akhirnya seseorang menentukan impian, mereka pasti berubah.” (Kim Gyo Ri)

“ Buatku, cinta itu tidak merasa bimbang atau berpikir keras akan yang harus dilakukan. Cinta bukan hal yang kau lakukan dengan otakmu. Kau hanya perlu menenggelamkan diri dalam perasaanmu seperti orang gila.” (Chae Ro Won)




No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...