인생은 꿈으로 시작

Saturday, March 4, 2017

[Kutipan] Kill Me, Heal Me (킬미 힐미)







 Lama gak ngeblog lagi Purple Yeoja kembali lagi. Ini kutipan drama paling telat uploadnya. Walaupun telat tidak apa-apa ya?

Tahun-tahun kemarin masih sangat sibuk jadi tidak bisa posting, jangankan posting, drama aja ketinggalan banyak. Gak banyak bicara lagi kutipan ini persembahan atas come backnya Purple Yeoja.


“Semakin seseorang punya ambisi gelap, dia menyembunyikan diri yang sesungguhnya.”

“Kau tidak bisa melakukan apapun sesuai kemauanmu.” (Oh Ri Jin)

“Siapa yang peduli dengan apa yang kita pikirkan. Yang terpenting adalah hatimu.”(Oh Dae O)

“Kalau kau tidak menerima pekerjaanmu, kaulah yang akan mengalami kesulitan.”(Cha Ki Joon)

“Seseorang bilang bahwa saat seseorang menolong orang lain, itu  tidak diputuskan oleh yang memberi pertolongan. Tapi oleh orang yang menerimanya.” (Oh Ri Jin)

“Jika seseorang tidak bisa menahan dirinya, yang lain harus menahannya.”

“Orang memberikan kesempatan bagus hanya akan diperoleh mereka yang menginginkannya. Jika garis semakin panjang, maka semakin lama juga menunggunya.”

“Manusia sering mengubur kenangan buruknya agar semakin nyaman. Biasanya itu bukanlah hal buruk. Akan tetapi jika ketidak sempurnaan memori hanya membuatnya bingung atau sakit pada saat ini, itu berarti ada sisa-sisa perasaan yang belum ditangani. Siapa tahu ini waktu yang tepat untuk melihat kembali luka-luka masa lalu.”

 “Aku dengar cincin couple adalah borgol tercantik di dunia.” (Oh Ri Jin)

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...