인생은 꿈으로 시작

Tuesday, March 26, 2013

[Curhat] Yang Tersisa di Flower Boy Next Door


Tak terasa drama ini akhirnya selesai juga. Kayak gak rela saja saya meninggalkan drama yang satu ini. Menurut saya drama ini cukuplah untuk menghibur di kala saya lagi sedih. #curhat mode un#. Pada awalnya ceritanya lumayan menarik dan lucu juga. Tapi pada pertengahan saya merasa drama ini begitu datar. Dari segi konfliknya juga kurang memuaskan. Karena tidak membuat emosi saya keluar juga. Dan ketika saya lihat-lihat malah seperti Heartstring yang begitu datar juga. Tapi di bandingkan dengan Heartstring masih mendingan Flower Boy Next Door ini. Walaupun ceritanya datar masih ada adegan yang humoris juga. Jadi bisa buat penghibur setelah saya baca sinopsisnya That Winter The Wind Blows yang membuat sedih tepatnya sich nangis kali ya??


Sebelumnya saya mengira kalau Seo Young yang bakalan menjadi penghalang hubungan Enrique dan Dok Mi, tapi pada kenyataannya fans club Enrique yang membuat semua masalah ini. Saya juga sempat berpikir kalau percintaan mereka bertiga akan menjadi conflicated. Karena Enrique yang bimbang dengan pilihannya. Orang yang membuatnya merasakan kebenaran cinta atau cinta pertamanya. Tapi pada kenyataannya pemikiran saya salah semua. Memang itulah drama yang saya nanti-nantikan, drama yang meleset dari prediksi saya. Karena biasanya memprediksi jalan cerita drama dan kenyataannya prediksi saya benar. Kadang juga membuat saja jenuh dengan drama yang jalan ceritanya mudah di tebak.


Alasan awal mengapa saya mengikuti drama ini karena Park Shin Hye tentunya. Memang alasan mendasar saya mengikuti setiap drama karena suka sama pemainnya. Biasanya tidak begitu memperhatikan jalan ceritanya.hehheheeh. Alasan kedua, karena saya penasaran dengan jalan ceritanya (alasan langka). Mungkin kemarin-kemarin saya memang membutuhkan drama yang fresh setelah bermelo-melo dengan I Miss You dan Nice Guys. Jadi saya putuskan mengikuti drama ini. Tapi tak sia-sia juga karena memang sedikit menghibur saya. Sekarang saya juga lagi bermelo-melo dengan That Winter the Wind Blows dan beraction dengan Level 7 Civil Servant, yang keduanya memang membuat saya tegang. Kembali ke Flower Boy Next Door, disini saya melihat cemistry Jin Rak-Dok Mi lebih dapet dari pada Enrique-Dok Mi. Bayangkan saja selama 3 tahun seseorang hanya memendam cinta dan melihatnya dari jauh saja. Memang diakui kesetian Jin Rak dan pengorbananya untuk cinta.



Lumayan berat juga saya meninggalkan drama ini. Untuk kedepannya saya berharap ada drama yang fresh yang bisa buat penghibur. Sekarang ini saya masih menggunggu drama Gu Family Books dan Jang Ok Jung Live In Love. Sebenarnya masih  banyak lagi drama yang ingin saya lihat. Tapi tunggu sebentar (jakkamaneyo). Saya juga menunggu drama selanjutnya Park Shin Hye. Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan. Bagi yang ingin membaca untuk sinopsisnya silahkan klik disini. Saya juga menyediakan quotenya juga, yang ingin membaca silahkan klik disini.
Bila ada penulisan yang salah atau kata-kata yang kurang mengenakkan jeongmal mianhae. Silahkan meninggalkan komentarnya.



Gomawo!!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...