인생은 꿈으로 시작

Tuesday, March 26, 2013

[Curhat] Demam Rooftoop Prince


Annyeong Chingu

Kangen dengan pemain Rooftop Prince?. Saya juga kangen banget dengan para pemainnya, terutama dengan Han Ji Min Eonni. Kalau untuk Yoochun Oppa tidak terlalu karena baru saja ia main di drama I Miss You, jadi saya belum terlalu kangen.hehehehehe. Drama yang paling saya suka di tahun kemarin ini ternyata tayang di Indosiar. Drama ini tayang perdana pada tanggal 11 Maret yang lalu. Walaupun saya telat dapet infonya karena tidak pernah lihat tv lagi dan juga untuk sekarang ini saya lagi sibuk dengan kerjaan saya. Pengen banget saya lihat drama yang satu ini, tapi apa daya memang saya tidak bisa melihatnya. Sebenarnya saya sudah punya untuk Filmnya sendiri tapi saya pengen lihat langsung di layar tv. Saya juga sudah beberapa kali lihat drama ini dan sudah pula membaca sinopsisnya, tapi saya merasa tidak bosan dengan drama ini. Karena setiap tingkah lucunya membuat saya semakin ingin ingin dan ingin melihatnya. Mungkin saya terlalu lebay juga ya??hehheheh


Episode 2, episode yang membuat saya ngakak tiada henti. Di drama ini episode 2 lah yang menurut saya paling lucu. Tingkah mereka berempat yang begitu norak dan membuat hancur rumah loteng Park Ha. Kalau saya ingat adegan ini bikin tawa-tawa sendiri. Ada satu lagi yang membuat aku ketawa bila mengingatnya. Ketika Young Seol yang akan membawa Sena (yang wajahnya mirip dengan putri mahkota) keluar dari kantor tempat ia bekerja. Tapi Young Seol gagal karena tidak bisa masuk ke dalam kantor tersebut. Ia bingung dengan pintu yang terus berputar, ketika ia sadar ia sudah berada di luar lagi dan seterusnya begitu sampai beberapa kali. Bodyguard yang jaga di depan pintu kantor sampai babak belur karena kena pukul beberapa kali. Kalau lihat ekspresi Young Seol lucu banget.


Di episode terakhir juga ada yang lucu ketika Chi San, Man Bo da Young Seol menjual masakan ala Park Ha yaitu Amurice. Kalau lihat antriannya buset dach, antrian sembako aja kalah. Ada-ada saja pokoknya. Drama ini juga membuat saya terlalu berkhayal tinggi. Ternyata bisa ya ngrim surat dari jaman Jeseon ke tahun 2012? Berkhayal mode un. Tapi ada juga adegan yang mengharu biru, membuat emosi saya campur aduk. #lebay mode un#. Bagi yang kangen dengan pemainnya, silahkan lihat-lihat foto dibawah ini.

Micky Yoochun as Lee/Yi Gak dan Tae Young




Han Ji Min as Bu Yong dan Park Ha 



Jung Yoo Mi as Hwa Yong dan Se Na



Lee Tae Sung as Tae Moo



Lee Min Ho as Song Man Bo



Jung Suk Won as Woo Young Seol



Choi woo Shik as Do Chi San



Gambar-gambar 



chef ala Jeseon



Pas adegan ini bener-bener bikin ngakak!!!



Kalau udah di luar suting kayak begini tingkahnya!!








lihat ekspresi Young Seol,,kasian banget





Drama di Indosiar ini wajib di tonton (maksa mode un), karena drama ini begitu fresh. Menyajikan genre komedi, romance, dan sedikit melo juga. Rugi kalau tidak menonton drama Rooftop Prince ini.


 Ending memang sedikit membingungkan juga!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...